Yayasan Ganesha Batiga mendistribusikan bantuan kemanusiaan Covid-19 ke rumah sakit

Home / Metropolitan / Yayasan Ganesha Batiga mendistribusikan bantuan kemanusiaan Covid-19 ke rumah sakit

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gandanza Delapa Diga Foundation (G83) adalah organisasi resmi dari Ikatan Alumni Bandung Politeknik Bandung (ITB) 1983, yang telah mendistribusikan bantuan kemanusiaan Covid-19 di banyak rumah sakit di Indonesia . Rudianto Rimbono, kepala Yayasan G83, mengatakan bahwa Yayasan G83 untuk MariShare telah berhasil mendistribusikan bantuan tahap pertama di sembilan rumah sakit.

“Di Jakarta, Bandung, Chimahi, Bocho Negro, dan bahkan Kalimantan. Sejak 20 Maret, G83 Foundation belum menghentikan penyebaran virus seperti Corona (Covid- 19) Kegiatan kemanusiaan seperti “,” kata Rudianto Rimbono, Sabtu (4/4/2020). Dikatakan bahwa sembilan rumah sakit yang menerima bantuan peralatan medis termasuk Rumah Sakit Persahabatan, RS Polri (Jakarta), Bandung Emmanuel Rumah Sakit, Rumah Sakit Dustira Cimahi, Rumah Sakit Bojonegoro, Pusat Medis Kalimantan Amonte, Rumah Sakit Kia dan Rumah Sakit AMC di Bandung dan Rumah Sakit Darurat Wismar Atlet Kemayoran.

Petugas kesehatan rumah sakit segera menerima perawatan medis Bantuan meliputi 40 kotak masker bedah, 250 potong pakaian barang berbahaya, alat pelindung diri (PPE), 4 kotak sarung tangan (200 pasang) dan 250 kotak kacamata Google. Rudianto Rimbono mengatakan: “Rumah Sakit. Banyak rumah sakit biasanya kekurangan APD satu kali. “Dia menambahkan bahwa Yayasan G83 membeli produk dengan harga hingga satu juta dolar dan menggunakannya kembali setelah didesinfeksi.

Program Berbagi Yayasan Mari G83 menerima respons positif dari rumah sakit. Ada 20 mantan ITB Siswa terus memantau kebutuhan rumah sakit di seluruh negeri .————————————————— Setiap hari, mereka akan menghubungi untuk memahami dukungan yang harus disediakan rumah sakit. Sekarang, sebanyak 150 lulusan ITB telah berpartisipasi dalam program ini, dan lebih banyak orang akan bergabung dengan 83 alumni ITB

Harmoni PPpppparuparu Rumah Sakit Persahabatan dibantu oleh PPE, yang menggembirakan.

“Terima kasih kepada ITB83 karena telah menyumbangkan alat pelindung diri kepada RSUP Persahabatan Tim Medis RSUP,” ini ditulis dalam GI-nya.

Sama halnya, Mujamil, seorang petugas kesehatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Cimayolan, menerima baju PPE. Bambang N juga menyampaikan permintaan maaf yang sama dalam GI-nya, katanya Dara dari Rumah Sakit Dustira Dr. Fuji menerima APD.

“Yayasan G83 selalu bangga dan bangga dapat memberikan bantuan kepada rumah sakit untuk mendistribusikan peralatan medis yang diperlukan. Tidak ada tujuan pada akhirnya, hanya untuk terus mendukung staf medis untuk merawat pasien Covid-19, “katanya, seraya menambahkan bahwa Yayasan G83 juga menyediakan beasiswa. Penelitian ITB, pelatihan STEAM untuk guru sekolah menengah pertama di daerah terpencil di negara ini, bantuan bencana alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288