Karena terkena virus korona, enam sekolah internasional di Jakarta ditutup sementara

Home / Metropolitan / Karena terkena virus korona, enam sekolah internasional di Jakarta ditutup sementara

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Banyak sekolah internasional di Jakarta ditutup sementara karena penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Nahdiana DKI Jakarta mengatakan bahwa enam sekolah telah ditutup untuk mengantisipasi penyebaran virus dari Wuhan, Cina. BPJS dibatalkan, Sri Mulyani: Bisakah kita mendukung penyediaan layanan kesehatan?

Enam sekolah ini adalah Jakarta Intercultural School (JIS), Sekolah ACG, Sekolah Mentari, Akademi Beacon, Sekolah Taiping dan Sekolah Cikal.

“Jika sejauh ini, kami memiliki enam (sekolah internasional) yang mengusir anak-anak,” katanya, Selasa (10/3/2020).

Mengenai penutupan enam sekolah internasional ini, Nahdiana mengatakan bahwa DKI Disdik tidak memerintahkan sekolah untuk memecat murid-muridnya. Kepu memutuskan untuk menutup enam sekolah internasional, yang diputuskan oleh departemen manajemen sekolah.

“Keputusan untuk berlibur atau tidak bukan hanya kebijakan kami,” katanya dalam konfirmasi. -Namun, Nahdiana mentolerir keputusan Partai Sekolah Internasional.

Semakin banyak guru dan siswa internasional datang dari luar negeri.

• Pada ulang tahun ke 23, Walikota Bekasi mengakui bahwa ada banyak pekerjaan rumah

• Pertahanan Berpori, Otavio Dutra mengungkapkan bahwa Pers ija Jakarta melakukan kesalahan- “Ada banyak persentase (pembebasan Universitas) Mereka adalah warga negara asing. Karena itu, mereka segera memutuskan untuk belajar di rumah, “katanya.

Kita tahu bahwa penyebaran virus korona (Covid-19) di Indonesia kini semakin mengkhawatirkan. Sejauh ini, belum ada obat yang ditemukan.

Menanggapi penyebaran virus korona, delapan rumah sakit rujukan telah disiapkan.

Delapan rumah sakit termasuk Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati (RSUP), Rumah Sakit Bayankara Sukanto (Polisi RS Kramat Jati), Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Persahabatan Pers RSUP, RSPAD Gatot Subroto dan Infeksi Rumah Sakit Sulianti Saroso (RSPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288