Seorang pria dengan tindakan yang tidak biasa RT ditikam sampai mati kepala penulis: Seperti pekerja di depan kerang

Home / Metropolitan / Seorang pria dengan tindakan yang tidak biasa RT ditikam sampai mati kepala penulis: Seperti pekerja di depan kerang

Ibu TRIBUNNEWS.COM-RH (25 tahun), pelaku pembunuhan Pak Jazuli, penanggung jawab RT 04, RW 06, dan Kota Bambu Utara, sebuah kelurahan di Jakarta, menjelaskan perbuatan anaknya. Ibu -RH, SS, menjelaskan bahwa anaknya sering melamun tanpa melamun.

“Setiap ibu melihat ke rumah, terkadang anak ibu suka melihat ke pintu,” kata SS saat ditemui di rumah, Kamis (18/6/2020). Kata SS, RH dan Yi Seorang teman memulai bisnis penjualan kue.

Namun, bisnis putranya belum diluncurkan selama setahun. – “Saat perusahaan menjual kue, anak-anak ibu tidak seaktif sekarang,” kata SS.

Namun, ketika pemerintah memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB) pada Maret 2020, RH membuka perusahaan lain.

“” Ada juga kesempatan untuk membantu teman di industri makanan. Seperti bungkus kue, saya serahkan kue itu ke saya, dan saya lihat, “jelas SS …”, tapi karena PSBB sering pulang dan kaget, “lanjutnya. – — Ia melanjutkan, tidak akan pernah ada masalah dengan RH yang menjadi korban.

Baca: Kasus Pak RT ditikam sendiri: Situasi Penanggung Jawab RW dan tersangka selama PSBB

Baca: Kesaksian Warga Lihat Pak RT Duel Meninggal Bersama Tetangganya Hingga Meninggal dan Harus Menggunakan Sepeda Untuk Melindungi Diri

Baca: Ketua Pemuda Tusuk yang Meninggal di RT, Jangan Dikutuk di Pesta PSBB

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288