Seorang warga di Tangerang selatan diawasi karena korona

Home / Metropolitan / Seorang warga di Tangerang selatan diawasi karena korona

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot) memperingatkan tentang coronavirus yang beredar di Indonesia melalui Biro Kesehatan. Takut akan penyakit lain, ” kata Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di kantornya di daerah Maruga, Tangerang Selatan, Selasa (3/3/2020). Dia dipantau saat menerima perawatan di Rumah Sakit Permata di Pamulang.

Baca: KPPU dikirim ke Rumah Sakit Sulianti Saroso di Jakarta untuk diperiksa dan menemukan bahwa tidak ada topeng untuk kenaikan harga

D ‘. Kata Irene.

“Diduga tidak ditemukan, tidak ditemukan dan diminta untuk ditindaklanjuti oleh keluarga.” Puskesmas Tangerang di selatan telah berhenti setiap putaran, harap dicatat bahwa tidak disarankan untuk pulang. Pemerintah kota Tangerang Selatan masih mencari solusi untuk memantau bagian luar rumah tempat pasien tinggal. Dia mengatakan: “Namun, di masa lalu, inisiatif kantor kesehatan dipantau di rumah sakit, jika ada dokter, perawat, dan peralatan di rumah.” Katanya.-Artikel ini dimuat di Kompas.com dan berjudul “Tentang Corona, warga Tangerang yang diawasi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288