Jadwal untuk 41 miliar rupiah dan cek 550 juta rupiah dicuri dari sebuah mobil di Jakarta selatan

Home / Metropolitan / Jadwal untuk 41 miliar rupiah dan cek 550 juta rupiah dicuri dari sebuah mobil di Jakarta selatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Selatan Pasar Bengudong Jalan Kemang Selatan (Jalan Kemang Selatan), Oriental Jakarta (Salantan), Oriental Jakarta (Jaland Kemang Selatan), Oriental Jakarta ( Di antara mobil yang diparkir di luar toko Safe Oriental Carpets, dicuri uang tunai 550 juta rupiah dan uang tunai 41,93 miliar rupiah. (Rabu (22/7/2020)) WIB sekitar pukul 18.30.

Pencuri bangkrut Saya memasang jendela Toyota Fortuner putih dan memasang papan 1629 KQ di sisi kanan pengemudi jendela samping untuk menghasilkan uang.

“Saya makan sate dan pecah 10 meter. Usai makan, warga melaporkan kaca depannya pecah,” kata salah satu korban, Ejen Zanuar, Rabu malam (22/7/2020). Kompas.com menghubungi polisi. Dari aparat kepolisian hingga pengendara mobil yang kerap dilupakan-Ejen mengatakan uang tunai 550 juta rupiah itu milik rekannya habib. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun sekolah berasrama.

“Kalau saya cek biaya bansos untuk sarden dan minyak,” ujarnya. Uang yang ditarik ditempatkan di kantong kuning rekannya.

Pada saat yang sama, tas Ai Zhen berwarna hitam.

“Di tas saya ada buku-buku Bank Mandiri, BCA, BNI, dokumen perusahaan., Stempel perusahaan dan kontrak kerja, diari .. Cek tunai ada di buku tabungan bank,” ujarnya. Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Combus Budi Satono mengatakan, korban pencurian sudah melapor ke kompetitor di Bonan Jakarta. Berita utama di Kompas.com adalah “Cek senilai Rp 41,9 miliar dan Rp 550 juta dicuri dari mobil Kemang”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288