Faktanya adalah bahwa 21 karyawan pabrik Covid-19 Cikarang Positive Unilever, ratusan karyawan telah menjalani tes PCR

Home / Metropolitan / Faktanya adalah bahwa 21 karyawan pabrik Covid-19 Cikarang Positive Unilever, ratusan karyawan telah menjalani tes PCR

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu pabrik unit bisnis Unilever Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. -Menurut laporan, hingga kemarin (2/7/2020), 21 karyawan dikonfirmasi Covid -19 positif. Penyebaran Covid-19 berasal dari karyawan departemen teknik Unilever Tea Beverage (TBB).

Membaca: Memperlakukan hanya 190 Covid-19 pasien, dokter di Makassar tidak akan memiliki rasa sakit pada istrinya

Reading: Dokter hanya merawat 190.190 pasien Covid: tidak dapat melihat anak dan tidak menerima hadiah — -Ini diteruskan oleh pembawa Kelompok Kerja Pemrosesan Covid-19 Kabupaten Alamsyah Bekasi .— “(21 total (personil positif dari Covid-19), masih ada yang belum (hasil tes belum diumumkan),” Kompas.com mengutip perkataan Alamsyah .———————————————————————————————————————————————————————————————— Sejak, sejak Senin lalu (29/6/2020), pabrik terpaksa ditutup sementara .— Direktur Urusan Perusahaan dan Sekretaris PT Unilever’s Sancoyo Aninterest di Indonesia juga mengkonfirmasi berita tersebut, Menurutnya, pabrik TBB akan ditutup dari tanggal 29 Juni hingga tanggal yang tidak diketahui. Dia mengkonfirmasi bahwa pabrik TBB akan menerapkan standar keselamatan kerja sebelum pabrik melanjutkan operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288