Melalui perkelahian di media sosial, dua remaja yang ditangkap di Tambora membawa senjata tajam

Home / Metropolitan / Melalui perkelahian di media sosial, dua remaja yang ditangkap di Tambora membawa senjata tajam

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dua remaja dari Tambora SN (16) dan MS (16) menghadapi polisi.

Keduanya ditangkap dengan tangan merah yang diduga digunakan sebagai senjata tempur

Polisi Tambora Kompol Iver Son Manossoh, ibukota wilayah metropolitan Jakarta Barat, mengatakan kedua remaja itu sedang dalam penyelidikan kriminal oleh polisi Tambora yang berpatroli di daerah tersebut. Departemen membawanya ke tempat yang aman. di tempat.

Selama patroli, sekelompok anak muda berkuda bersama sekitar 20 sepeda motor. Beberapa dari mereka juga terlihat membawa senjata tipe cliurt yang tajam.

Membaca: Pertempuran pemuda di Jakarta Pusat, 1 orang terbunuh, polisi: Awalnya saling mengejek di media sosial-berhasil menangkap dua orang dengan senjata tajam berbentuk sabit, dan kemudian membawa mereka ke polisi Tambora Biro. “Ivor mengatakan kepada wartawan, Sabtu (7 November 2020). Tim investigasi mengatakan bahwa pertarungan itu diprakarsai oleh sebuah organisasi bernama Mysterious North Penggaringen Utara di Jakarta utara. Tim saat ini di Instagram (IG). Siaran langsung.

— ------------------------------------------------- -------------------------------------- Grup Misteri Utara menghadirkan penulis atas nama Sawah Lio Kelompok itu meminta bantuan untuk ikut serta dalam perkelahian Lokasari Tamansari di Jakarta Barat. Beberapa dari mereka membawa sabit tajam, “lanjutnya.

Tapi mereka belum bertemu di tempat pertempuran, dan petugas polisi yang melakukan patroli rutin segera menghentikannya. Kemudian, polisi segera membubarkan sekelompok orang yang pergi.

Namun, ketika agen di tempat kejadian melacak pelaku pertempuran, hanya SN (16) dan MS (16) yang ditangkap.

“Kami masih meminta informasi tentang dua remaja itu. Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288