Aturan melarang pulang belum diputuskan, wakil presiden mendesak perusahaan untuk tidak pulang

Home / Metropolitan / Aturan melarang pulang belum diputuskan, wakil presiden mendesak perusahaan untuk tidak pulang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah belum memutuskan kebijakan pelarangan Lebaran pada tahun 2020.

Sebelumnya, larangan pulang ke rumah adalah pilihan yang dihadapi pemerintah dengan penelitian Lebaran tentang penyebaran virus korona (Covid-19). Namun, kebijakan tersebut harus diputuskan dalam rapat terbatas.

“Keputusan akan dibuat nanti untuk melarangnya, atau itu masih naik banding,” kata Wakil Ketua Ma, Kamis. ‘Rufu Amin kepada wartawan (26/3).

Meskipun Maluf telah menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk tidak menjadi Lebaran. Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 menjadi arus utama.

Baca: Penjabat Gubernur memperpanjang status tanggap darurat Covid-19 di Aceh hingga 29 Mei 2020.

Baca: Anggota keamanan yang tiba-tiba pingsan di Tanjung Durham jelas bukan karena virus coronavirus Disebabkan

Ma’ruf percaya bahwa penyebaran Covid-19 tinggi. Ingat, ketika Le Baran kembali ke rumah, situasinya menjadi kacau atau ramai.

“Maluf menjelaskan:” Mungkin ada bahaya selama perjalanan atau di tengah keramaian di rumah. “–Pemerintah saat ini tidak menjawab telepon. Bahkan, pemerintah juga mendesak orang untuk bekerja dan belajar di rumah.

Namun, karena tidak ada pembelajaran tatap muka dan kegiatan kerja, banyak kelompok sebenarnya memilih untuk pulang. Potensi penyebaran virus. Oleh karena itu, ia meminta pemerintah daerah (Pemda) untuk menanganinya.

“Adalah tugas lain Pemda untuk mempelajari orang-orang yang kembali ke rumah. Jangan membawa penyakit. Ma’ruf menjelaskan.

Tindakan pencegahan telah diambil. Sama seperti menjaga perbatasan wilayah di Jawa Tengah. Bagi pengunjung, mereka akan diperiksa keamanannya. Sekalipun diperlukan untuk menggunakan alat uji cepat atau tes cepat untuk meninjau untuk memastikan keamanan .

Berita ini disiarkan di KONTAN dengan judul: Peraturan belum ditentukan, wakil presiden mendesak masyarakat untuk tidak kembali ke Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288