Dukung usulan pemerintah dan kurangi beban orang yang terkena Covid-19

Home / Metropolitan / Dukung usulan pemerintah dan kurangi beban orang yang terkena Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-PT Indosat Mega Media (IM2) berkomitmen memberikan dukungan masyarakat terkait anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19. , Menanggapi permintaan publik akan koneksi yang cepat dan stabil untuk produk GIG. / 5/2020).

Menurutnya, layanan internet saat ini digunakan untuk memenuhi informasi, hiburan dan kebutuhan sehari-hari.

“Anda bisa mencari nafkah bahkan di dunia maya,” katanya. — Dalam pandemi ini, pedagang juga dapat menggunakan produk GIG dengan sebaik-baiknya untuk mempromosikan pengembangan bisnis.

Baca: Karena Wabah Covid, Dua Bulan Belum Tiba ke-19, Marko Simic (Marko Simic): Aku Rindu Riko Si Manjuntak

Semoga ini bisa membantu masyarakat Indonesia terus kuat dan mempertahankan Komunikasi yang baik untuk terus bersinergi melawan dan mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Dia menjelaskan bahwa GIG adalah layanan fiber to the home (FTTH). ) Menyediakan akses Internet yang cepat dan stabil melalui infrastruktur kabel serat optik terbaru, yang membuat koneksi Internet lebih stabil dan tahan terhadap cuaca.

Dukungan IM2 tidak berhenti sampai di situ, apalagi melihat masih banyaknya warga yang mengalami kesulitan dengan kondisi ekonomi dan mereka yang tidak mampu membiayai penghasilan mereka yang tinggal di sekitar perusahaan.

Meski pemerintah pusat dan DKI Jakarta memberikan bantuan kepada masyarakat miskin, kegiatan ini tentunya harus didukung oleh perusahaan swasta yang beroperasi di Jakarta. Baca: Kemendikbud: Hanya 51% pendidikan jarak jauh yang menggunakan Internet secara efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288