Polda Metro menangkap 11 warga Nigeria yang dipukul polisi di Cengkareng

Home / Metropolitan / Polda Metro menangkap 11 warga Nigeria yang dipukul polisi di Cengkareng

Laporan Elga Hikari Putra, jurnalis TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-WNA Nigeria yang menculik petugas polisi di Apartemen Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (27/6/2020). Aksi Brutal) .

Dalam video yang diterima dari TribunJakarta.com, terlihat pemukulan itu terjadi di tempat parkir apartemen.

Beberapa warga Nigeria menyerang polisi berpakaian preman di tempat kejadian. -Kombes Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan bahwa 11 WNA Nigeria telah ditangkap atas penyerangan tersebut. Yusri mengatakan kepada wartawan bahwa saat ini Departemen Imigrasi Jakarta Barat sedang menangani masalah tersebut.

“Korban adalah lima orang staf Subdit Tipid Siber Polda Metro Jaya yang mengalami luka ringan.” Minggu (28/6/2020). Ini bermula ketika seorang anggota Subdit Siber Cyber ​​Polda Metro Jaya ingin membujuk seorang warga negara asing Nigeria yang diduga ikut serta dalam penipuan online. -Tetapi ketika polisi memasuki apartemen, seorang asing Nigeria membuat marah rekan-rekannya dan mereka akan melakukan penggerebekan imigrasi.

Meskipun para korban telah menjelaskan bahwa polisilah yang menangkap penipu tersebut, orang asing Nigeria masih memerangi dia.

“Anggota mengatakan mereka dari Polsek, tapi mereka tetap berjuang untuk keributan sampai sekelompok orang asing dipukuli oleh sekelompok orang asing. 60 orang.” Green Park View Cengkareng Jakarta Barat 11 Orang asing Nigeria keselamatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288