Insight Investments mengalokasikan dana mitigasi Covid-19 melalui Baznas dan PMI

Home / Metropolitan / Insight Investments mengalokasikan dana mitigasi Covid-19 melalui Baznas dan PMI

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan manajemen investasi PT Insight Investments Management telah bermitra dengan Yayasan Gedung Inpiracy Indonesia (YIIM) untuk memberikan bantuan keuangan untuk membantu mencegah dan mengurangi wabah coronavirus atau Covid-19 di Indonesia. Dana penanggulangan ini berhasil dikumpulkan pada beberapa aspek pada Selasa (24/3/2020) dan kemudian didistribusikan oleh lembaga nasional Amil Zakat (Brasil), Yayasan Al Maghfirah BPJS Emploi dan Masyarakat Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan . — Dana yang terkumpul akan digunakan untuk rencana disinfeksi di tempat-tempat ibadah dan tempat-tempat umum, dan untuk mendukung operasi tim. Relief for the Covid-19.

Kerjasama dan koordinasi antara semua pihak harus dibentuk sehingga bantuan dapat segera didistribusikan kepada orang-orang seperti pekerja medis, masyarakat yang belum menggunakan fasilitas umum, dll. Untuk Covid-19, Anda harus mengikuti instruksi dan persyaratan pemerintah untuk evakuasi sosial, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat ramai dan tinggal di rumah.

Baca: Peringatan, chloroquine adalah obat rehabilitasi dan tidak cocok untuk pencegahan Corona

“Ada kebutuhan mendesak untuk menangani epidemi Covid-19. Kami berharap bahwa dengan bantuan ini, kami dapat meringankan pekerja avant-garde” Risiko karier, ‚ÄĚkata Insight Investments Management, direktur pelaksana Ekiawan Primaryanto, Jakarta. Bpk. Arifin Purwakananta mengatakan – Arifin Purwakanant, direktur pelaksana Baznas, berharap bahwa dukungan Wawasan dapat menginspirasi perusahaan lain untuk terlibat dalam pengelolaan bencana non-alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288