3 ATM circuit breaker di Jakarta Timur ditutup, hanya boleh digunakan satu kali, tapi berperalatan lengkap

Home / Metropolitan / 3 ATM circuit breaker di Jakarta Timur ditutup, hanya boleh digunakan satu kali, tapi berperalatan lengkap

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polisi menangkap 3 pelaku – tiga pelaku – masing-masing berasal dari RS (25), ER (34) dan AH (31) AKP Tri Sambodo, Biro Investigasi Kriminal Kepolisian Cipayung, mengatakan bahwa pelaku mengakui bahwa mereka hanya mengambil satu tindakan.

“Tapi berdasarkan bukti yang kami dapatkan dari perangkat pencurian ATM, tampaknya profesional. -Alasannya,” kata Tri Sambodo saat dikonfirmasi, Senin (7/6/2020). Rabu (7 Januari 2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Membaca: bidan ini bertugas mengelola Covid-19 bersama-sama, dan sebenarnya menyabot ATM rekannya dan mencuri 16 juta rupee

Waktu penangkapan dihasilkan ketika polisi Buser Cipayung berpatroli di daerah tersebut dari.

Kemudian mereka menerima laporan dari komunitas.

“Informasi publik menunjukkan ada tindak pidana perusakan ATM di Pondok Gede SPBU 802. Selain itu, kami juga segera memberangkatkan agen untuk patroli di TKP,” kata.

Membaca: Saya pikir pencuri ingin menyabot ATM, dan polisi minum sabu di mobil dan mabuk. Ketika mereka tiba di TKP, masih ada tiga orang Tri berkata: “Selain itu, petugas memeriksa segera ATMnya memang rusak. ”ATM segera dihentikan oleh polisi.

Polisi juga memperoleh bukti dalam bentuk tiga obeng miniatur dengan ukuran berbeda, empat lempeng berbentuk Y, pemotong, dan dua kait dengan ukuran berbeda. Keduanya adalah Honda Scoopy F 5871 FDJ dan Yamaha Fino F 2535 FDF.

Penulis: Rangga Baskoro

Makalah siaran Wartakotalive berjudul 3 Pelaku Pembobol ATM di SPBU Pondok Gede Ditangkap Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288