Sekretaris daerah membantah pernyataan BKD DKI bahwa TGRP THR belum diturunkan

Home / Metropolitan / Sekretaris daerah membantah pernyataan BKD DKI bahwa TGRP THR belum diturunkan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Coronavirus atau Covid-19 (saat ini masih berlangsung), masalah Kompensasi Cuti (THR) Tim Percepatan Pembangunan Gubernur (TGUPP) belum kunjung berkurang.

Awalnya, masalah tersebut disebabkan oleh Pihak Persatuan Indonesia (PSI) Jakarta DKI.

Baca: Biaya Pencatatan UTBK-SBMPTN 2020, Berikut Prosedur Pembayaran Melalui Bank Mandiri, BNI atau BTN

Kapan Ketika PNS DKI mendapat pengurangan dana, TGUPP tidak.

Sebelumnya, Kepala Badan Fungsional Badan Umum Daerah DKI Jakarta (BKD) juga membenarkan hal ini

“TGUPP itu kumpulan kegiatan, bukan pegawai. Selama bisa dilakukan kegiatan itu bisa dilakukan. Mereka membayar keahlian pekerjanya, yang sangat bagus, ā€¯katanya saat dihubungi, Kamis (28/5/2020).

Usai situs Wartakotalive.com tayang, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah kembali melontarkan pertanyaan usai dikonfirmasi pada Senin (6/1/2020). Dia memastikan pendapatan tim TGUPP juga mengurangi wabah COVID-19. Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan: “Telah terjadi keterlambatan finansial dalam pengendalian Penyakit Virus Corona (Covid-19) -” Rasionalisasi anggaran PNS dan TGUPP DKI sama “Senin (1/6/2020) .- — Saefullah mengatakan demikian dan menolak pernyataan dari Fraksi PSI DPRD di Jakarta pekan lalu. PSI saat itu mengatakan, saat wabah Covid-19, pendapatan dan tunjangan hari raya TGUPP tidak berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288