Duduk di isu perilaku anti-intimidasi di Bekasi beredar luas: para aktor tidak menerima diejek di media sosial

Home / Metropolitan / Duduk di isu perilaku anti-intimidasi di Bekasi beredar luas: para aktor tidak menerima diejek di media sosial

Insiden bullying atau pelecehan oleh BEKASI TRIBUNNEWS.COM – SMK Bekasi Tambun Selatan tersebar luas di media sosial.

Kasus ini terjadi ketika seorang siswa berusia 11 tahun dengan inisial DS dipaksa untuk mencium kaki yang disebut penguntit.

Baca: Jokowi menceritakan kepada Mahfud MD tentang kasus novel Baswedan, saya Juga pengganggu dari orang yang sama – apa motif pelecehan?

Apa yang disebut pelecehan, NA, mengakui perilakunya yang menyakitkan kepada korban (yaitu, korban konyol di jejaring sosial).

Sebenarnya, NA dan DS sudah berteman sejak kecil.

“Sejak teman saya berumur tiga tahun, tetangga saya hanya memiliki RT, tetapi teman saya sudah lama bersama. Dia mengatakan bahwa masalahnya adalah korban adalah Komite Kesejahteraan Anak Bekasi Komisaris Distrik Wulan Mayasari (Wulan Mayasari) mengatakan .- — Singkirkan masalah ini, penulis kemudian mengundang seorang teman dengan inisial siswa di kelas SMK untuk memukul korban.

“Karena pelaku kesal, dia mengundang temannya untuk menabrak, jadi dia menjelaskan, Acara seperti video tidak boleh ditiru oleh peristiwa semacam itu.

KPAD mendesak orang tua untuk memperkuat pengawasan terhadap anak-anak mereka ketika meninjau kasus pelecehan ini.

Terutama dalam pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288