Perbedaan antara penanggung jawab jalan Pondok Aren dan Gubernur Banten tentang pasien virus Corona

Home / Metropolitan / Perbedaan antara penanggung jawab jalan Pondok Aren dan Gubernur Banten tentang pasien virus Corona

TRIBUNNEWS.COM, informasi pasien dengan coronavirus positif yang terdeteksi di wilayah Banten antara pemerintah provinsi Nantanglang-Bandan dan Nantanglang berbeda. -19 .

Baca: Rheina Ipeh menantikan virus Corona, yang membingungkan gelar Tahlilan almarhum ayah

Pada waktu itu, gubernur Banten Wahidin Halim melaporkan bahwa dia adalah orang yang positif. Pondok Aren, selatan Tangerang, meninggal. — Data yang diajukan oleh Wahidin didasarkan pada informasi yang disediakan oleh pemerintah pusat.

Kepala Kantor Kecamatan Makum Sagita mengatakan bahwa penduduk Tangsel masih dalam keadaan sehat. Setelah mengunjungi kediaman Tangsel, salah satu warga Pondok Aren pada hari Selasa, Kepala Eksekutif Jalanan memberikan informasi ini. (3/17/2020) .– Sebenarnya, dalam pengumuman itu, Gubernur Banten Wahidin Halim tidak menyebut pidato lengkapnya. – Amal Herawan, kepala penegakan hukum, informasi, komunikasi publik, dan departemen komunikasi, mengatakan kepala Jalan Pondok Aren tidak mengidentifikasi pasien dengan benar.

Orang yang diperiksa oleh Camat berbeda dengan pasien Covid -19 yang gubernur Bantennya meninggal.

“Ya, itu berbeda (orang).” Jika data diperoleh dari pusat dan data yang diterbitkan, kami hanya akan menerima wanita dan “57 tahun, termasuk 35 orang yang meninggal pada 13 Maret 2020, “Amar mengatakan kepada Kompas.com pada hari Selasa. (3/17/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288