Millenial menyambut baik distribusi departemen urusan sosial

Home / Metropolitan / Millenial menyambut baik distribusi departemen urusan sosial

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Ketua Bersama Milenium Muslim Khairul Anam memuji piagam Indonesia, pusat penelitian, dan Kementerian Sosial serta lembaga / kementerian lain di Internet / Cyrus dan lembaga lain yang sudah menikmati reputasi tinggi (Urusan Sosial) satuan).

“Kami menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kami atas pencapaian Kementerian Sosial di bawah kepemimpinan Menteri Sosial. Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (28 Juli, 2020). Ia menambahkan. (Menteri Sosial Julia Li ( Juliari) akan memiliki strategi tak henti-hentinya untuk mengoordinasikan distribusi bantuan sosial dalam krisis Covid-19. Lembaga pemungutan suara Charta Politica Indonesia melaporkan bahwa Menteri Sosial Juliari P Coal menjadi menteri terbesar keempat Jokowi (4,3%), dan dia adalah Yang paling sering dilihat atau didengar selama pandemi Covid-19. Kementerian Sosial Program Penghapusan Kemiskinan berada di jalan yang benar dan memiliki dampak positif pada masyarakat. Alokasi komunitas Alvara Research Institute tentang alokasi bantuan sosial Kepuasan sangat tinggi, mencapai 56,2%, melibatkan 1.225 responden dari seluruh dunia — ini juga konsisten dengan hasil survei opini publik terbaru dari Cyrus Network pada pandemi Covid-19 di Indonesia .

Dalam Dalam laporan survei terbaru, itu menunjukkan bahwa bantuan tunai dan bantuan sosial telah dihargai oleh publik dalam lima bulan terakhir.

Selain itu, menurut Cyrus Network, 80% responden mengetahui pemerintah, pemerintah pusat dan daerah Bantuan pemerintah. Orang yang diwawancarai tahu bahwa bentuk bantuan sosial terbesar adalah bantuan tunai, masing-masing menyumbang 78,6% dan 67% dari bantuan makanan dasar.

Untuk referensi, Kementerian Sosial memiliki program bantuan sosial reguler, termasuk Program Keluarga Harapan (PKH) 10 juta ringgit dan Program Pangan Dasar (BPNT) asli 15 hingga 20 juta ringgit.-Selain itu, ada juga program bantuan sosial reguler termasuk Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 10 juta ringgit dan Program Pasokan Pangan Dasar (BPNT) sebanyak 15 hingga 20 juta ringgit pada awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288