Sampai hari ini, polisi telah memantau dua TPU untuk memantau pemakaman korban Covid-19

Home / Metropolitan / Sampai hari ini, polisi telah memantau dua TPU untuk memantau pemakaman korban Covid-19

Tribunnews.com lapor Igman Ibrahim reporter

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kompol Yusri Yunus mengatakan, polisi akan mulai aktif berpatroli di dua tempat pemakaman umum (TPU) yang melibatkan Covid- hari ini (Senin, 6 April 2020) Korban berjumlah 19 orang.

Ia mengatakan, dua TPU yang dimaksud pemerintah adalah TPU Tegal Alur di Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon di Jakarta Timur

“Mulailah hari kita di Sri (Senin) (04/06/2020) Berbicara kepada tim media: “Kami berhasil berpatroli dan menunjukkan kepada polisi persiapan kedua kuburan ini. “Ini terkait dengan penolakan pemakaman korban Covid-19. Kemungkinan menolak keberadaan keluarga korban yang dimakamkan di dalam rumah.” Mereka bertanggung jawab mengantisipasi agar warga menolak menghadiri pemakaman korban Covid-19 dan mengharapkan keluarganya memaksa diri. bunuh diri. Dia berkata.

Baca: Lebih Banyak Korban Tewas Petugas TPU Tegal Alur Menggunakan Alat Berat untuk Menggali Kuburannya

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Pol Yusri Yunus mengatakan akan mengerahkan 60 orang untuk mengawal Satgas. Korban virus Corona atau Corvid-19 dalam prosesi pemakaman.

Baca: Memang, apakah vitamin C dalam jumlah besar dapat efektif melawan virus Corona?

Menurut Yusri (Yusri), masing-masing tim akan dibagi menjadi dua tim. Diantaranya, Pemakaman Tegal Alur (TPU) di Jakarta Barat memiliki 30 staf dan TPU Pondok Rangon di Jakarta Timur memiliki 30 staf.

Baca: Garuda Potong Penerbangan Domestik dan Internasional

“Total Staff 60 TPU Tegal Alur di Jakarta Barat dan Tondo Pondok Pondokon di Jakarta Timur, 2 Diantaranya Diambil Satpam Bagi dua, ”kata Yusri kepada tim media, Senin (6/4/2020).

Di antara 30 orang tersebut, masing-masing yang menjaga setiap TPU akan dibantu oleh petugas makam di pemakaman oleh 4 orang jika diperlukan. Dia menyimpulkan, sisanya akan mengusir keluarga korban yang berusaha menolak pemakaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288