Petugas Starbucks Indonesia memecat petugas yang memantau peti pelanggan melalui CCTV

Home / Metropolitan / Petugas Starbucks Indonesia memecat petugas yang memantau peti pelanggan melalui CCTV

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Starbucks melakukan tindakan pelecehan terhadap karyawan pelanggan melalui pengintipan lampu sorot CCTV. Dihentikan.

“Perilaku seperti ini tidak bisa ditolerir, dan kami pastikan agar pihak terkait tidak lagi bekerjasama dengan PT Sari Coffee Indonesia”, kata Andhra dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (2/7/2020). ). — Baca: Karyawan Starbucks Amati Dada Pengunjung di Televisi Sirkuit Tertutup, dan Polisi Minta Korban Melapor

Andrea mengatakan bahwa partai politiknya mempersulit karyawan dalam proses penerapan standar operasi layanan pelanggan (SOP) Sayang sekali merasa aman dan nyaman. — “Perilaku ini melebihi standar yang kami patuhi secara ketat, karena kami memiliki standar yang tinggi, sehingga setiap pelanggan di semua titik penjualan merasa nyaman dan aman,” katanya. Diumumkan.

Andrea menyampaikan bahwa sikap PT Sari Coffee Indonesia dalam menindak tegas karyawannya telah memberikan pelajaran serupa bagi karyawan lainnya.

“PT Sari Coffee Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah menyadari perlunya menangani insiden di bidang ekspor kami dengan serius. Kami telah mengambil tindakan lanjutan untuk memastikan hal itu tidak terulang kembali,” katanya.

Sebelumnya, pelecehan terhadap wanita yang diduga dilakukan oleh karyawan Starbucks telah menyebar di media sosial. –Dalam video yang diunggah ke Instagram, terlihat dua karyawan Starbucks mengintip melalui sorotan CCTV di dada pelanggan – Direktur Humas (Kabid) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa polisi akan mengusut kasus pelecehan non verbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288