NasDem mendistribusikan 5.000 alat pelindung diri dan memberikan kompensasi kepada puluhan ahli waris medis yang telah meninggal

Home / Metropolitan / NasDem mendistribusikan 5.000 alat pelindung diri dan memberikan kompensasi kepada puluhan ahli waris medis yang telah meninggal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Partai NasDem bekerja sama dengan tiga organisasi tenaga kesehatan profesional untuk menyediakan alat pelindung diri (APD) bagi petugas kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Kami bekerjasama dengan masyarakat Indonesia. Okky Asokawati, Ketua DPP Partai Kesehatan Depkes NasDem, di sela-sela DPP NasDem mengatakan:” Ikatan Dokter (IDI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) membagikan Hingga 5.000 unit APD. Senin (20/4/2020) mengadakan rapat temu dengan tiga organisasi profesi kesehatan di Jakarta -Menurut Okky, temu NasDem akan membagikan 5.000 alat pelindung diri untuk merujuk data kebutuhan ketiga organisasi profesi tenaga kesehatan tersebut .– Dari sisi teknologi distribusi, Okky mengatakan DPW Partai NasDem akan langsung dikoordinasikan dengan rekomendasi. Tenaga kesehatan dari tiga organisasi umur ini, yaitu saya, PDGI dan PPNI tahu persis daerah mana dan ibu kota mana yang butuh APD, ”tambah Okky. Partai DPD NasDem Ahmad Sahroni (Ahmad Sahroni).

Menurut Okky, memberikan solidaritas parpol NasDem dengan tenaga medis yang meninggal saat menyembuhkan Covid-19 adalah salah satu bentuknya.

“Santunan kepada puluhan ahli sebesar 450 juta rupee, kata Okky, sebagai ahli waris tenaga kesehatan yang meninggal di tempat kerja sebagai bagian dari persatuan kita dengan tenaga kesehatan.” – Ketiga organisasi pekerja kesehatan ini menyambut baik NasDem Upaya partai ikut serta dalam penanganan Covid-19. Sekretaris Utama DPP Nasdem Ahmad Sahroni mengabarkan, partainya mengutamakan faktor manusia. Untuk mendistribusikan bantuan ini.

“Tujuan kita adalah manusia dan tidak ada agenda. Setidaknya kita harus memperhatikan tenaga medis dan dokter.” Ia juga berharap masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar. Kata Saroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288