Jubilee Girl dan PMI Humane Blood Donor Action Award

Home / Metropolitan / Jubilee Girl dan PMI Humane Blood Donor Action Award

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jangara Women (PJ) dan Palang Merah Indonesia (PMI) telah mengorganisir operasi donor darah kemanusiaan untuk memberi wanita Jangala usia satu tahun untuk Thanksgiving. Kegiatan donor darah adalah pelaksanaan visi misi perempuan Jenggala yang peduli terhadap tindakan manusiawi di masyarakat. “Presiden Jenggala mengatakan pada hari Selasa. Wanita itu, Vicky W Kartiwa, memberikan penghormatan kepada reporter Kantor Wanita Jenggala di Jakarta (02/11/2020).

Selanjutnya, Iskandar Mandji, Ketua Dewan Direktur Jenggala Center, menjabat sebagai Direktur Jenderal. Ibnu Munzir, kepala Pusat Jenggala Dan presiden Kowani Giwo Rubianto. —————————————— Vicky mengatakan bahwa jumlah donor untuk Perempuan Jenggala dan PMI dapat menampung hingga 75 donor. Selain itu, lusinan personel dari Pasukan Keamanan Presiden (Paspampres) juga menyediakan acara ini. Hak hosting.

Vicky terus mengatakan bahwa wanita St. Gala harus terus menyebarkan kebaikan dan hal positif sebanyak mungkin.

Meskipun relatif muda, wanita St. Gala telah melakukan banyak kegiatan, Meningkatkan kesadaran publik. Masalah kesehatan, layanan sosial, kampanye toleransi.

“Perempuan Jenggala adalah komunitas yang relatif muda dibandingkan dengan bayi yang berumur satu tahun setelah belajar merangkak, tetapi wanita Jenggala mulai berlari.

Itu pasti membuatku bahagia. Wanita Jenggala ingin terus memberikan banyak kontribusi kepada seluruh komunitas. “

Vicky rate adalah peringatan hari jadi pertama wanita Zangara, yang merupakan jenis jaringan vertikal yang didirikan di Jongala Center di Jusuf Kalla Formulir. Karena perempuan Jenggala merasa perlu untuk berpartisipasi dalam kampanye pemilihan untuk meningkatkan pentingnya tindakan donor darah bagi seluruh masyarakat.

“Menimbang bahwa Tuan Jusuf Kalla adalah ketua Palang Merah Indonesia, kita harus melanjutkan apa yang dia katakan.

Untuk wanita Jenggala, Vicky mengatakan: Donor darah tidak hanya memiliki dampak yang baik pada kesehatan donor, tetapi juga menyelamatkan nyawa. Pada saat yang sama, Dr Linda Lukitasari, ketua Pusat Donasi Darah PMI, yang juga wakil presiden Wanita Jenggala, mengungkapkan bahwa menurut Pemerintah Pusat Menurut data PMI, sejauh ini, wanita yang menyumbangkan darah hanya menyumbang 27% dari total donor darah di Indonesia.-Untuk alasan ini, Vicky berharap untuk lulus kampanye donor darah wanita Jenggala yang tidak dibayar, selain wanita Indonesia, tetapi juga berharap bahwa ada lebih banyak orang Donor darah .

Karena salah satunya, cita-cita ideal wanita Jenggala adalah mendorong peran aktif wanita untuk berpartisipasi dalam perawatan kesehatan sosial dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan nasional tiga pilar pendidikan, pemberdayaan dan perlindungan sosial wanita. Dari Jenggala .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288