Polisi memastikan bahwa simulasi penguncian tidak dilakukan langsung di tempat kejadian

Home / Metropolitan / Polisi memastikan bahwa simulasi penguncian tidak dilakukan langsung di tempat kejadian

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komisaris Humas Departemen Kepolisian Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan bahwa jika pemerintah mengunci Jakarta, partainya tidak akan menutup banyak lalu lintas ke dan dari Jakarta selama periode simulasi jalan. Tidak ada simulasi yang akan dilakukan nanti, menurut Yusri, simulasi akan dilakukan di dalam ruangan menggunakan metode pemetaan.

Yusri mengatakan kepada tim media: “Jika simulasi dilakukan di dalam ruangan alih-alih di tempat, maka cukup gunakan peta di dalam ruangan. Mengapa pergi ke situs? Hanya membuat satu adegan dan hanya menggunakannya secara internal Peta. “Senin (30/3/2020) -baca: Doni Monardo meminta untuk menghentikan perdebatan dan mengunci masalah-nanti, Yusri Said mengatakan bahwa nanti, itu Partai politik akan mengumpulkan semua tim polisi dalam yurisdiksi Kepolisian Metropolitan Jakarta.

“Jadi, kita hanya perlu memposting peta setiap kantor polisi yang ada di ruangan itu, lalu memposting peta lagi, jadi apa rencananya? Apa rencananya? Karena saya melakukan latihan desktop biasa,” dia Disimpulkan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Departemen Kepolisian Kota Jakarta menanggapi siaran telegram STR / 414 / III / OPS.2. / Pada tahun 2020 Kapolres diperintahkan untuk membuat proyek teknik atau menutup lalu lintas. Kemudian dilanjutkan ke Jakarta.

Komisaris Polri Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Jakarta, membenarkan adanya telegram. Menurutnya, tujuan surat ini adalah untuk mempersiapkan semua orang Caporel jika pemerintah melakukan karantina daerah.

TR harus meminta data di setiap bidang karena mereka ingin rencana pelatihan untuk mensimulasikan situasi saat ini. Seperti apa seharusnya pelatihan sekarang? Yusri kepada awak media, Minggu (29 Maret 2020).

Baca: Mengunci India Itu Antusiasme Rakyat

Namun, dia meyakinkan bahwa selama ini belum ada Arahan untuk mengucilkan daerah “. Pemerintah selalu memilih opsi isolasi sosial.” “Sekarang situasi di Jakarta masih jarak sosial, jarak fisik. Tidak ada isolasi atau penguncian daerah. Tapi kita harus terus berlatih. Apapun yang terjadi, kita semua sudah. Pelatihan dilakukan, “katanya. Selain itu, Yusri menegaskan bahwa Jakarta saat ini tidak memiliki rencana karantina. “Dia mengatakan:” Rencananya akan pelatihan atau simulasi, bukan kuncian atau isolasi. Jakarta belum tahu tentang isolasi. Tetapi jika pemerintah ingin melakukan ini, silakan. “

” Karena itu, kami sekarang melakukan simulasi. Karena itu, kami meminta data dari masing-masing daerah, dan kami melakukan pelatihan bersama. Karena itu, besok, apa pun yang terjadi, kami siap untuk berlatih, “pungkasnya.

Personel yang bertanggung jawab untuk menutup kunjungan ke Jakarta akan dijaga oleh TNI dan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288