Riza menjadi wakil gubernur Partai Pekerja Kurdistan (PKS): cerminan kuat dari status nasional aliansi di Jakarta

Home / Metropolitan / Riza menjadi wakil gubernur Partai Pekerja Kurdistan (PKS): cerminan kuat dari status nasional aliansi di Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) ditunjuk sebagai Wakil DKI Jakarta setelah mengalahkan saingannya Nurmansjah Lubis (Nurmansjah Lubis) untuk memenangkan pemilu yang luar biasa. panjang.

Hasil pemilu mencerminkan posisi pemerintah federal dan partai oposisi, kita tahu kemarin pada rapat paripurna DKI di Jakarta Pusat, Senin (6/4), pemilihan Gubernur Jakarta menghasilkan 100 suara. Dua (2) suara dinyatakan tidak sah. -Politikus Gerindra Riza Patria dipilih oleh 81 anggota DPRD. Sebaliknya, Nurman Jarubis dari Partai Pekerja Kurdistan hanya memiliki 17 suara. Ditambah satu (1) suara dari sumber tidak dikenal.

“PKS mendapat 17 suara. Saya senang PKS akan terus didukung dalam hal apapun 16 suara. Ibukota 16 suara, dan ada suara misterius, alhamdulillah,” Nurmanja Selasa (April 2020) 7 Juli) kepada wartawan.

Di saat yang sama, Mohamed Arifin, Ketua Fraksi Partai Demokrat PKK DKI, mengatakan posisi pasukan koalisi dan oposisi di pemerintah pusat sudah tercermin dan dikomunikasikan ke tingkat daerah. — Bacaan: Saya Kunjungi Jakarta, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan Istrinya Positif Covid-19.

Seperti kita ketahui bersama, PKK merupakan partai oposisi di tingkat nasional. Mereka adalah satu-satunya yang bersikeras bahwa mereka berada di luar pemerintahan.

Di saat yang sama, PAN dan Demokrat abu-abu. Negara lain seperti PDI-Perjuangan, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, PPP dan PSI juga sudah menyatakan dukungannya kepada pemerintah. Sisa (1) tiket masih menjadi misteri. Ditentang. Lawan dirimu sendiri. Karena itu, politik Jakarta juga terpengaruh, karena kita lihat hasilnya di rapat paripurna pemilihan wakil gubernur hari ini, ”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288