Anggota John Kei yang menembak ke udara masih dikejar oleh polisi

Home / Metropolitan / Anggota John Kei yang menembak ke udara masih dikejar oleh polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah memastikan bahwa banyak bawahan termasuk John Key terlibat dalam serangan terhadap Kota Green Lake Tangerang.

Namun, beberapa anggota John Key lainnya masih diburu. : Kisah di balik penggerebekan John Kei di Tytyan Indah secara tak terduga terungkap – Komisaris Humas Kepolisian Metro Jaya Yusri Yunus memprakarsai Wartakotalive.com, mengatakan pada saat itu Partainya masih mengejar orang yang membawa senjata dan menembak. 7 Yusri mengatakan kepada Metropolis, “Pemilik dan pemegang senjata yang menembak 7 kali di udara masih memburu. Ini didasarkan pada beberapa orang yang telah kami identifikasi. Pengakuan pelaku. “Markas besar kepolisian itu pada Selasa (23/6/2020). Menurut Yusri saat kejadian, pelaku yang mengenai senpi di udara ada di udara 7 kali dan peluru ditembak oleh becak. Hit jari kaki.

Pada konferensi pers yang diadakan pada Senin (22/6/2020) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kepala Kepolisian Metro Jaya Nana Sudjana menanyai John Kei. (Berita Kota / Henry Lopraland) “Meskipun ini dikenali, hanya ada satu senpi. Kami belum tahu jenis senjata apa, karena kami belum bisa mendapatkan senjata. Oleh karena itu, kami belum tahu kapan kami bisa mendapatkan senjata itu. Saat itu, kita akan tahu dan meneruskannya, “kata Yusri. — Sebelum ini, Departemen Kepolisian Jakarta telah menangkap 30 anggota kelompok John Kei termasuk John Kei dan menyebutnya sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Justus Dorwing Rahakbau (YDR) Cengkareng Duri Kosambi ) Dan menghancurkan rumah Nus Kei di Tangerang pada hari Minggu (Minggu). 06/21/2020) siang. Wakil Kepala Departemen Kepolisian Jakarta Calvin Seaman Jontak mengatakan bahwa setelah identifikasi 30 tersangka yang berhasil diculik pada Minggu malam, ada enam pelaku anggota kelompok John Key lainnya yang berpartisipasi dalam pelarian dan dengan sengaja. Vandalisme. “Karena itu, berdasarkan hasil pendalaman, 6 anggota tim JK saat ini adalah DPO kami (daftar personel merah), dan kami telah mengikuti mereka,” kata Calvin dalam “Kepolisian Distrik My Metro Jaya”. , Senin (22/6/2020). Menurut Calvijn, dari pemeriksaan tersangka, tim John Key mengadakan 4 pertemuan untuk merencanakan sebelum penikaman dan serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288