Banyak wisatawan mengambil gambar sebelum Sharina McDonald tutup selamanya

Home / Metropolitan / Banyak wisatawan mengambil gambar sebelum Sharina McDonald tutup selamanya

Laporan reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Restoran McDonald’s Sarinah di Jakarta Pusat akan tutup permanen besok (Minggu, 10 Oktober 2020).

Sehari sebelum penutupan, toko McDonald’s (McDonald) dikunjungi oleh banyak pengunjung pada hari Sabtu (9/09, 2020).

Terkait kabar penutupan gerai McDonald’s Sarinah, customer experience supervisor Sonia Nuradha telah dikonfirmasi. Selama pertandingan-Sonia Nuradha berkata: “Kondisi permainan selalu ramai, dan mungkin banyak pelanggan ingat bahwa mereka tinggal di sini.” Ia mengetahui bahwa banyak turis datang untuk memperingati pengalaman mereka. -Jumlah turis yang berkunjung bervariasi dari orang tua, anak muda hingga anak-anak.

Baca: Komite IX DPR: Penjahat budak ABK Indonesia harus dituntut oleh Pengadilan HAM Internasional seseorang – saya juga sering melihat keluarga dengan anak-anak, “katanya.

Dalam pandemi Covid-19 Selama periode itu, Sarinah McDonald tidak menyediakan meja atau bangku bagi pelanggan untuk makan seperti biasa.

Baca: McDonald’s Sarinah akan ditutup mulai besok. Ini adalah nasib karyawan

tapi ada hal yang unik. Ini dapat diberikan kepada pelanggan setia mereka, dan spanduk dapat ditulis pada pengalaman pelanggan setia mereka.

“Terima kasih atas semua kenangan. Saya suka Sarinah di McDonald’s. Hari ini hari jadi kami, terima kasih McDonald Salina, ini Bokap dan Nyokap saya! Sebuah spanduk besar digantung di dinding dengan beberapa kata tertulis di atasnya.

Selain itu, McDonald’s Salina juga menyediakan beberapa foto latar belakang yang menarik bagi pengunjung untuk mengabadikan momen terakhir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288