Wanita muda dicuri saat bersepeda di distrik pusat Jakarta

Home / Metropolitan / Wanita muda dicuri saat bersepeda di distrik pusat Jakarta

Dilaporkan oleh Muhammad Rizki Hidayat, wartawan TribunJakarta.com di Jakarta-Video viral seorang gadis sedang berbaring usai bersepeda bersama teman-temannya di sekitar Jalan MH Thamrin di Manden, Jakarta Pusat, Rabu (1/7). / 2020) malam.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Thariq (Guntur Muhammad Thariq) mengatakan, perempuan muda itu menjadi korban pencurian.

Guntur mengatakan bahwa korban diancam oleh penyerang setelah ponselnya dicuri. Penyerang, kata Guntur, telah dihubungi, Kamis (2 Juli 2020). Gunter mengatakan: “Takut pada perempuan ini. “: Bersepeda Sendiri, Siswa SD Weiru Suhahaho Kehilangan Thoreau Usai Mendaki 33 Kilometer. Bacaan: Bersepeda 50 Kilometer, Atlet dari Rumah Pospeia Pecahkan Rekor Sendiri

Penulis kabur dari motor

Pemuda perempuan itu tidak melakukan apa-apa hingga tempat kejadian tiba-tiba ambruk. -Guntur menduga ada lebih dari satu pelakunya, salah satunya yang lari ke pelaku, Jalan Maluku. Orang-orang. “Masih dicari, harus dibeberkan secepatnya,” ucap Guntur.

Pengamatan TribunJakarta.com Dalam video viral ini, perempuan muda itu tergeletak di samping sepedanya, terbaring lembut. Di Trotoar. -Durasi Video Tidak Lebih Dari 60 Detik

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul video viral seorang gadis yang tergeletak di Jalan MH Thamrin Menteng, dikejutkan oleh ancaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288