Garong mengambil 18 hewan kurban dari Ciracas, dan diperkirakan kehilangan puluhan juta

Home / Metropolitan / Garong mengambil 18 hewan kurban dari Ciracas, dan diperkirakan kehilangan puluhan juta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mohamed Deyang (47 tahun) sial-Perdagangan hewan kurbannya di Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, dalam pengawasan Garong (29 Juli 2020) .

Baca: Ngawi’s ” Kisah cinta anak saya berujung pencurian, ketemu di MiChat “

Diyan menduga pencurian itu terjadi saat WIB mendobrak kotaknya sekitar pukul 03.00.

Akibatnya, puluhan domba dan tiga domba dan kambing menghilang.

“Ada 15 ekor domba yang hilang dan 3 ekor kambing. Sebagian besar adalah domba dan kambing yang besar. Ini satu-satunya bayi kambing yang tersisa,” kata Diyang kepada Sirakas Timur Jakarta, Rabu (7/1). / 28/2020). -Perkiraan waktu aksi ketiga pelaku didasarkan pada informasi yang diberikan oleh karyawan yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut. Kalaupun saya bertanggung jawab menjaga booth sampai jam 02.00 WIB, WIB masih terjaga dan tidak mengerti, waspadalah terhadap orang-orang yang mencurigakan pada tanda website tersebut. Pintu telah dibuka dan penyerang telah merusak dua kunci yang terpasang. Besok pagi saya dapat laporan, “ujarnya.

Diyan membuka warung di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan selama dua minggu dan belum bisa memperkirakan pasti kerugian barang curiannya. Dia sudah lapor ke SPKT Polsek Ciracas Kasus ini, dan memberikan informasi tentang tersangka dalam geng tersebut.

Baca: Dengan bantuan Semurai, polisi melancarkan penyerangan dan pencuri ditembak mati di Pekanbaru

Berbisnis dengan teman, jadi saya tidak bisa menghitung final Kerugian. Bagaimanapun, ketiga kambing yang dicuri itu menelan biaya 10 juta rupee. Dia berkata: “Total kerugian yang ditimbulkan adalah puluhan juta dolar. “: Karikas mengorbankan 15 ekor domba dan 3 ekor kambing

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288