Pengumuman status PSBB akan disiarkan langsung di DKI Jakarta hari ini, apakah diperpanjang atau diakhiri?

Home / Metropolitan / Pengumuman status PSBB akan disiarkan langsung di DKI Jakarta hari ini, apakah diperpanjang atau diakhiri?

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengumumkan status pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (6/4/2020) pukul 12.00 WIB. Status Jakarta akan disiarkan secara langsung. Saluran YouTube dan Facebook resmi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebelum mengumumkan agenda PSBB hari ini, Gubernur Anies Baswedan akan secara singkat mengumumkan status PSBB pada Rabu (3/6/2020) siang, tetapi pada akhirnya akan menunda satu hari. Pernyataan status PSBB ditunda kemarin, dan draf PSBB Jakarta akan diperpanjang hingga 18 Juni 2020.

Namun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mengklarifikasi hal ini dan menyatakan bahwa itu tidak benar. -Provinsi DKI menjelaskan bahwa keputusan mengenai status PSBB belum ditentukan dan akan dikomunikasikan secara resmi melalui konferensi pers. Tulis pernyataan Pemprov DKI Jakarta. Jum’at masjid sudah bisa dilaksanakan minggu ini -seperti yang kita ketahui bersama, PSBB DKI Jakarta sudah memasuki tahap ketiga, yang dimulai pada Jumat (22 Mei 2020) dan akan berakhir Kamis ini (6 Juni 2020). -Kebijakan Anies Baswedan akan menentukan kelanjutan PSBB untuk mencegah pandemi Covid-19 atau virus corona.

Tautan live streaming pengumuman PSBB Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288