Setelah pendistribusian selesai, DKI akan memberlakukan denda bagi yang tidak memakai masker

Home / Metropolitan / Setelah pendistribusian selesai, DKI akan memberlakukan denda bagi yang tidak memakai masker

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta akan menjatuhkan sanksi berat kepada warga yang tidak memakai masker saat berada di luar.

Pelanggar Denda 250.000 Rupiah

Baca: Berita Terkini Kasus Virus Corona di Jakarta: 5.303 Kasus Positif, 1.262 Sembuh, dan 456 Meninggal – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Sanksi tidak akan diterapkan hingga minggu depan.

Karena saat ini, Tim Pemprov DKI Jakarta masih menyelesaikan pendistribusian masker dengan cara sebagai berikut: “Untuk masker, setelah ada sanksi akan dikenakan denda setelah pembagian masker,” Anies Basweidan (Anies) Baswedan mengatakan kepada Dewan Daerah Jakarta, Selasa (05 12 Desember 2020).

Anies Baswedan mengatakan: Saat ini, proses distribusi masker kain sedang berlangsung.

Namun, ia mengatakan tidak ingat jumlah yang telah dibagikan kepada warga, dan tujuannya untuk membagikan 20 juta masker. Dia bilang: “Saya akan cek lagi, tapi hampir selesai. Kalau inget saya bisa selesaikan akhir pekan ini atau awal minggu depan (pendistribusian masker sudah selesai).” – Menurutnya, orang yang tidak pakai masker bisa. Tanyakan kepada petugas kelurahan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288