Rian Ernest dengan blak-blakan mengatakan bahwa Anies Baswedan hanyalah komentar citra banjir DKI: seolah peduli

Home / Metropolitan / Rian Ernest dengan blak-blakan mengatakan bahwa Anies Baswedan hanyalah komentar citra banjir DKI: seolah peduli

TRIBUNNEWS.COM-Politisi Rian Ernest dari Partai Persatuan Indonesia (PSI) mengatakan bahwa Ankar Basan, Gubernur DKI Jakarta, hanya membayangkan di depan media. Menurut TribunWow.com, Rian Ernest bahkan mengatakan bahwa gubernur tampaknya hanya peduli dengan warga Jakarta yang kebanjiran.

Rian Ernest diumumkan melalui YouTube TVOneNews, Kamis (27/2/2020)).

• Tiga Anies Baswedan berencana untuk mengatasi banjir Jakarta, Ira Koesno: Jika Mas Anies mengatakan ini dengan jelas

• Anies Baswedan tetap diam tentang banjir Jakarta: alasan untuk menjaga kecepatan Itu sulit — Menurut Rian, Anies Baswedan memiliki tanggung jawab besar ketika ia menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Dia sebenarnya adalah pegawai negeri dan gubernur ibukota DKI Jakarta.” Seperti yang saya katakan ketika saya berbicara tentang Jakarta, tanggung jawabnya sangat besar. “Rian mengatakan bahwa terlepas dari apakah gubernur dapat menyelesaikan masalah Jakarta, dia pasti akan terpilih sebagai presiden. Ryan menjelaskan:” Banjir Jakarta.

“Siapa yang bisa mengatasi kemacetan dan banjir pasti akan dipuji oleh orang-orang dan dapat menjadi presiden.” >>> Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288