Cardinal dan Tribunnews.com mendistribusikan 2.000 donasi topeng kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Home / Metropolitan / Cardinal dan Tribunnews.com mendistribusikan 2.000 donasi topeng kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Pelaporan oleh reporter TribunJakarta.com Pebby Adhe Liana

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Cardinal Garment Company bekerja sama dengan Tribunnews untuk menyumbangkan 2.000 masker non-medis kepada pemerintah kota Tangerang Selatan untuk distribusi lebih lanjut ke Covid-9 pekerja perawatan garis depan di selatan Tangerang.

Rencana bantuan adalah bagian dari Gerakan Jaga Utara Indonesia yang diluncurkan oleh para Kardinal, tujuannya adalah untuk membantu mencegah penyebaran covid-19.

“Melalui donasi ini, kami berharap bahwa topeng kain ini akan berguna bagi para perwira militer paling mutakhir dan dengan demikian menyediakan makanan bagi masyarakat.” Yulis Sulistyawan, kepala konten Tribunnews.com, bertanggung jawab atas komunikasi dan departemen TI Tangsel People Fuad mengatakan bahwa di selatan Tangerang, Rabu (6/5/2020) .- Mengenakan topeng adalah salah satu langkah pencegahan penting untuk mencegah rantai pasokan coronavirus yang rusak. -Menurut rekomendasi kesehatan, masker kain d diganti setiap 4 jam dan dicuci dengan air sabun.

Karena itu, topeng kain masih dibutuhkan.

Fuad, Direktur Biro Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang Selatan, juga mengungkapkan bahwa Tribunnews adalah media pertama yang memberikan bantuan dalam bentuk berikut: memasang topeng pada para pejabat.

“Kami berterima kasih kepada Tribunnews dan Cardinal atas bantuan mereka. Jika saya ingat dengan benar, ini adalah organisasi media pertama yang membantu. Mengurangi beban personil avant-garde,” kata Fuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288