H-3 Lebaran, 3.279 pengendara sepeda motor asal Jadetabek diajak berputar-putar dalam perjalanan pulang

Home / Metropolitan / H-3 Lebaran, 3.279 pengendara sepeda motor asal Jadetabek diajak berputar-putar dalam perjalanan pulang

Dilansir dari Tribunnews.com, Igman Ibrahim-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Ingin Kabur dari Motor Perbatasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) Sopirnya sedang diselidiki oleh polisi. Ketika seorang pengendara sepeda motor bolak-balik ke kota kelahirannya. Kepala polisi lalu lintas Jakarta dan komisaris polisi Sambodo Pol Punono Yoga mengatakan bahwa polisi telah menindak 3,279 sepeda motor yang melintasi perbatasan Jakarta dan diduga pulang ke rumah untuk Idul Fitri.

Baca: Selama operasi di perbatasan Jadetabek, polisi menindak 21.579 kendaraan yang diduga kembali ke rumah mereka

Baca: Dangdut Singer melarikan diri dari Jakarta Mudik dan dipaksa untuk mengisolasi di desanya – Data didasarkan pada hasil pemantauan beberapa stasiun pemantauan untuk melarang tol Lebanon di beberapa jalan utama di mana tol gratis di Lebanon. Data tersebut hanya diambil mulai Senin (27/4/2020) hingga Rabu (20/5/2020).

“Total 3279 sepeda motor diharuskan untuk kembali ke Jakarta,” kata Sambodo kepada Tribunnews, Kamis (21/5) / 2020) .

Kemarin (20 Mei 2020) Rabu, setidaknya ada 81 sepeda motor Tangan itu diserang oleh polisi dalam perjalanan pulang.

Untuk pengendara yang dirawat saat melewati jalan tikus di stasiun keselamatan internal, mereka dapat terus kembali ke rumah mereka.

Sambodo mengatakan bahwa sanksi itu mengharuskan pengemudi untuk berbalik dan pergi ke Jadetabek.

Koordinator Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Istiono sebelumnya melaporkan bahwa jumlah pemulangan putus asa meningkat 10-20% seminggu sebelum Lebaran.

Pada tanggal 21, ini terbukti. Jumlah kendaraan balik dalam operasi Ketupat mencapai 45.000.

Pada saat yang sama, pada hari ke-23 operasi Ketupat, jumlahnya bertambah 48.472 kendaraan yang dipindahkan kembali.

Untuk memperkirakan ini, polisi nasional akan meningkatkan jumlah tentara di setiap pos jaga dan mengisolasi dan mengendalikan seluruh PSBB di Indonesia. Kembali ke rumah. “Baru-baru ini, 10% hingga 20% orang masih berusaha untuk pulang,” tambah Inspektur Jenderal Polisi Lalu Lintas Istiono di jalan tol Cikampek, Jumat (15/5/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288