Pada malam Taqbylan, saat ditemukan senjata tajam, 12 remaja kembali mabuk

Home / Metropolitan / Pada malam Taqbylan, saat ditemukan senjata tajam, 12 remaja kembali mabuk

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Takbilan malam patroli besar dilakukan oleh aparat gabungan Polsek Depok dan Kodim 0508 / Depok Metro, dibantu personel lainnya – Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriyansah dan Dandim 0508 / Depok Kolonel Agge Isrock Mikroy secara langsung memerintahkan patroli.

Membaca: Lusinan pengendara sepeda motor di Sumedang Miras Party di Tacobilan di malam hari, pertempuran berakhir

Aksi ini dimulai dari Mapolrestro Depok dan menuju Jalan Margonda ke PSBB di bawah jembatan. pos pemeriksaan. Universitas Indonesia. “” Pada malam ini di Kota Tuckbill, aktivitas masyarakat umumnya meningkat. Tentunya kami akan membantu dalam melakukan kegiatan kemasyarakatan, sekaligus mengantisipasi kegiatan yang dapat mengganggu Katibmas, “Azis berada di Jalan Layang UI, Beji, Kota Depok pada dini hari Minggu (24/5/2020). Pos pemeriksaan berbunyi. Pada pagi hari.

Azis juga mengatakan jumlah personel yang diterjunkan lebih dari 1.000 yang tersebar di beberapa lokasi. -Ketika sampai di Jalan Raya Bogor, ada yang masih mencoba Pengendara yang lewat tanpa topeng ternyata sudah dihentikan dan diserahkan untuk dimaklumi oleh petugas.

Beberapa dari mereka berdalih lupa memakai masker. Karena jarak tempuh yang singkat.

Tak lama kemudian, patroli dilanjutkan hingga Cimanggis Koramil berhenti, dan tiba-tiba sebuah tim angkutan kota penuh dengan remaja.Orang-orang yang duduk di dalam mobil berteriak Takobi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288