Gugus tugas meminta penduduk Jakarta untuk mematuhi PSBB

Home / Metropolitan / Gugus tugas meminta penduduk Jakarta untuk mematuhi PSBB

Kelompok Kerja TRIBUNNEWS.COM di Jakarta untuk mempercepat penanganan panggilan COVID-19 pada penduduk DKI di Jakarta untuk mematuhi aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang disetujui oleh Menteri Kesehatan. Pemerintah bekerja sama untuk menghentikan penyebaran COVID-19.

“Ini penting karena keputusannya adalah untuk melindungi kita semua dari kemungkinan orang lain menyebarkan COVID-19,” kata seorang juru bicara pemerintah. , Achmad Yurianto mengatakan pada konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta pada Selasa (4/7/2020). .

Baca: Ojol akan terpengaruh oleh PSBB di Jakarta. Boncengi melarang penumpang melanggar jarak fisik. Dia mendorong orang untuk terus bekerja dan belajar di rumah, menjaga jarak fisik saat berkomunikasi, dan memakai topeng untuk meninggalkan rumah ketika dipaksa.

Selain itu, beribadah di rumah, menghindari kegiatan pesta dan membatasi kegiatan sosial.

Menurut Yuri, di bawah kepatuhan dan disiplin termasuk penduduk, tujuan PSBB adalah untuk memberikan jaminan untuk memutus rantai penularan virus corona baru ini.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menetapkan status PSBB di kabupaten DKI Jakarta untuk mempercepat pengelolaan COVID-19.

Keputusan tersebut mengukuhkan Menteri telah mengumumkan Peraturan Kesehatan No. HK.01.07 / MENKES / 239/2020 tentang PSBB di wilayah DKI Jakarta yang ditandatangani pada tanggal 7 April 2020. -Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diwajibkan untuk mengimplementasikan PSBB sesuai dengan hukum dan untuk secara konsisten mendorong dan mensosialisasikan gaya hidup bersih dan sehat di masyarakat

Implementasi PSBB dilakukan selama periode inkubasi terpanjang, jika ada bukti bahwa hal itu dapat diperpanjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288