Anies berharap WFH bisa melebihi 80% di PSBB tahap ketiga

Home / Metropolitan / Anies berharap WFH bisa melebihi 80% di PSBB tahap ketiga

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Masa Pembatasan Sosial Besar-besaran (PSBB) Jakarta kembali diperpanjang hingga dua minggu ke depan, hingga 4 Juni 2020. -Gubernur DKI Jakarta Anies Basweadan berharap jumlah pekerja rumahan saat itu yang juga dikenal sebagai pekerja rumahan (WFH) meningkat menjadi 80%.

“Kami berharap 70% hingga 80% dari mereka ada di rumah. Katanya semakin banyak orang di rumah, semakin kecil kemungkinan penularannya. Anies disiarkan langsung dalam jumpa pers, Selasa malam (19/5 / 2020) Berita disiarkan langsung di kanal Youtube Pemprov DKI Jakarta. -Baca: BMKG: Peringatan Dini Cuaca Rabu, 20 Mei 2020, hujan deras terjadi di Indonesia-Baca: Di Rindam Jaya (Rindam) Setelah istri Bu Jaya, kini istri dari Kodam Pidie yang diduga melanggar UU ITE-Anies memaparkan data grafik yang dibuat oleh tim akademi publik untuk memungkinkan dilihatnya pergerakan smartphone setiap orang, status kesehatan universitas di Indonesia. Namun Jack Ma, jumlah orang yang tinggal di rumah sendiri meningkat 60%, konon angka ini meningkat signifikan dari 40% menjadi 60%. Bahkan, Anies mengatakan kenaikan ini sama dengan peningkatan di Pulau Jawa. Peningkatan terbesar di provinsi tersebut.

Menurutnya, sebenarnya ini berarti warga Jakarta sudah cukup parah untuk melawan penularan di Jakarta. Tinggal di rumah akan menghasilkan virus corona.

“Angka ini sudah berubah dari 40 % Meningkat secara signifikan menjadi 60%. Di antara semua provinsi di Jawa, Jakarta yang paling lompat, “kata Anis. Artinya apa? – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, hasil pemeriksaan disiplin keluarga harus sejalan dengan penurunan jumlah kasus. Dalam 10 hari hingga dua minggu. Lari, “kata Anis.

Ia berharap ini merupakan perluasan ketiga dari PSBB, karena dengan demikian Jakarta akan mengalami aktivitas normal baru yang merupakan normal baru.

“Saya harap ini babak final PSBB, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288