Kitabisa.com dan Tribunnews mendistribusikan bantuan obat untuk pasien yang sakit jiwa dan lanjut usia

Home / Metropolitan / Kitabisa.com dan Tribunnews mendistribusikan bantuan obat untuk pasien yang sakit jiwa dan lanjut usia

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Pebby Adhe Liana-Jakarta, platform penggalangan dana TRIBUNNEWS.COM Kitabisa.com telah bermitra dengan Tribunnews untuk memberikan donasi melalui donor yang murah hati untuk membantu orang-orang yang sakit mental dan lanjut usia di Jakarta. .

Sumbangan paket bantuan ini termasuk suplemen multivitamin, obat batuk, obat flu, madu dan lain-lain yang diserahkan di Bina Laras Harapan Sentosa 2, organisasi sosial timur Jakarta, yang bertujuan membantu kesejahteraan warga (WBS) obat. — “Kami berharap dapat mengekspresikan antusiasme kami dengan bantuan obat-obatan. Pertama, mulai dengan suplemen, batuk, sakit otot, parasetamol, dan tanin, banyak di antaranya adalah terapi. Manajer konten Tribunnews.com Yulis Sulistyawan hidup pada Jumat (05) / 22/2020) .

Organisasi sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 menyambut warga dengan keluarga asuh dan kondisi mental yang stabil

Organisasi sosial DKI Jakarta di bawah Dinas Sosial P terletak di Jalan Cipayung Bina Marga, Kabupaten Cipayung, Jakarta Timur Sebuah desa di China .————————————————————————————————————————————— Total jumlah bantuan sosial yang diberikan oleh panti asuhan adalah 560 orang, beberapa di antaranya mengungsi dan tidak memiliki keluarga. Selain itu, pasien kami di sini disebut warga kesejahteraan (WBS), dan ada 560 orang. Riyanto, kepala Lembaga Pengembangan Lembaga, mengatakan: “

” Sekitar 20% berasal dari DKI Jakarta, dan sebagian besar dari mereka berasal dari tempat lain. Dia mengatakan bahwa perbedaan dari rumah sakit jiwa adalah bahwa mereka lebih fokus pada perawatan medis.

Selain itu, Kitabisa.com dan Tribunnews juga memberikan bantuan serupa kepada para lansia di dua organisasi sosial lainnya. Mulia 1, Cipayung, Jakarta Timur.

“Sebelumnya, kami juga menyumbangkan topeng. Perhatikan distribusi co-19.”

“Pada saat itu, kami bertanya apa yang paling kami butuhkan. Ulis mengatakan bahwa obat ini berguna untuk membantu memelihara orang di rumah. Warga sangat diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288