PWI Jaya Peduli menyalurkan bantuan sembako dan bantuan kesehatan kepada warga

Home / Metropolitan / PWI Jaya Peduli menyalurkan bantuan sembako dan bantuan kesehatan kepada warga

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Jurnalis Jakarta (PWI) berkomitmen untuk menuntaskan wabah virus corona penyebab Covid-19.

Partisipasi PWI Jaya yang disebarkan oleh PWI Jaya Peduli meliputi pembagian bantuan sembako dan kebersihan untuk warga RT 04 / RW 08 di Kelurahan Petojo Utara Jakarta Pusat

— Bertempat di Jalan Suryapranoto 8, Pusat Kota Jakarta Markas PWI Jaya, Senin (30/3/2020), PWI Jaya Peduli secara simbolis memberikan hingga 30 paket bantuan kepada perwakilan RT setempat dari donasi tersebut. Pemerintah akan mengurangi beban masyarakat miskin pada saat tanggap bencana nasional penanggulangan virus Corona (COVID-19).

“Bukan hanya rasa krisis di masyarakat saja yang perlu, tapi juga pentingnya saling memperhatikan. Kita semua bisa melewati pandemi corona ini. Terimalah bantuan yang tidak berharga ini dan semoga bisa membantu Anda . ”-Noni pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana PWI. Jaya Cares sedang memerangi epidemi virus korona yang dimulai pada pertengahan Maret. Tiap kemasan berisi beras 5 kg, hand sanitizer, masker, biskuit, minyak goreng, dan mie instan.

“Terima kasih PWI Jaya Peduli atas bantuannya,” kata Putri. Reporter pun datang menerima bantuan PWI Jaya Peduli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288