PSBB Tangerang akan diperpanjang, walikota dalih akan memberikan teguran keras kepada pelanggar

Home / Metropolitan / PSBB Tangerang akan diperpanjang, walikota dalih akan memberikan teguran keras kepada pelanggar

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Tangerang kembali memperpanjang masa pembatasan sosial skala besar (PSBB). – Walikota Tangerang Arief R Wismanyah akan segera memperpanjang PSBB Tangerang selama 14 hari.

Meski demikian, PSBBB T Pangeran tahap pertama akan berakhir pada Minggu (1 Mei 2020).

“Kami akan perpanjang 14 hari mulai pukul 00.00 WIB pada 2 Mei 2020 hingga 15 Mei 2020,” kata Arief. Usai rapat di Balaikota Tangerang, Rabu (29 April 2020) -Arief mengatakan, alasan utama kenaikan periode PSBB di Kota Tangerang adalah karena jumlah kasus Covid-19 tidak berkurang.

Padahal Ini adalah kasus positif, PDP Tangerang, ODP ke OTG masih meningkat, meskipun tingkat pertumbuhannya menurun dibandingkan sebelum PSBB.

“Melihat perkembangan grafik kota tangerang (tangerang), meskipun mengacu pada data yang ada, mengalami sedikit penurunan, namun ini bukan yang terbaik. Tentunya pada PSBB kedua ini kami akan mendorong masyarakat untuk lebih banyak mengadopsi Tindakan disipliner, “kata Arief. Di PSBB volume kedua, pos pemeriksaan di Kota Tangerang akan berubah.

Alasannya adalah bahwa ada 15 pos pemeriksaan yang ada tersebar di beberapa daerah yang penuh sesak, seperti pasar, di mana jalan bergerak maju dan sering menyebabkan banyak orang.

“,” Saief Arief.

Halaman berikutnya >>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288