Doni Monardo dan Anies Baswedan menyebut bisnis korona DKI Jakarta mulai merosot

Home / Metropolitan / Doni Monardo dan Anies Baswedan menyebut bisnis korona DKI Jakarta mulai merosot

TRIBUNNEWS.COM-Ketua Pokja Pengendalian Percepatan Covid-19 Doni Monardo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pasca diberlakukannya pembatasan sosial skala besar (PSBB), jumlah kasus virus corona di Jakarta semakin menurun. -Doni Monardo mengatakan PSBB DKI Jakarta mulai menunjukkan hasil, dan jumlah kasus baru per hari semakin berkurang.

Di saat yang sama, Anies Baswedan mengatakan penggunaan Covid-DKI di Jakarta 19 prosedur per hari.

Berikut informasi lengkap dari Tribunnews. Ringkasan Com:

Doni Monardo

Doni Monardo mengutip Kompas.com yang mengatakan bisnis corona di DKI Jakarta berkembang sangat pesat.

“Khusus untuk DKI, kasus perkembangan positif terbaru kata Donny usai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo pada Senin (27/4/2020).

Dia Kami juga berharap jumlah kasus positif korona tidak bertambah. Kami berdoa agar beliau mengatakan: “Kasus positif tidak terlalu banyak. Baca: Aoki Vera dari Jepang: Indonesia Mungkin Lolos Semua Kejadian Ini Saat Pandemi Corona-Baca: Daftar Distribusi Virus Corona Indonesia, Selasa (28/4/2020): Kasus DKI Jakarta Mencapai 4.002- — Baca: Wakil Presiden MPR ternyata Aktivis Coronas dan menerima karantina mandiri dari 14-18 Maret. Menurutnya, Anies Baswedan juga memberi tahu Jokowi soal hasil penerapan PSBB di DKI Jakarta .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288