H-5 Lebaran dan polisi kembali mengingatkan warga Jadetabek untuk tidak kembali ke rumah masing-masing

Home / Metropolitan / H-5 Lebaran dan polisi kembali mengingatkan warga Jadetabek untuk tidak kembali ke rumah masing-masing

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya mengingatkan warga Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang untuk tidak kembali ke kampung halaman sebelum H-5 Idul Fitri 1441 H. . Mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

“Polisi selalu merujuk PSBB di wilayah hukum Polda Metro Jaya di mana saja? DKI Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Jadi bagi kami, selama berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya” Polda Metro Kabid Humas Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kepada wartawan, Selasa (19/5/2020), berlaku larangan masuk rumah presiden, “Yusri juga menambahkan aparat kepolisian untuk membentuk 18 pos blokade yang melarang masuknya jalan, jalan tol, dan jalan tol. Rumahnya.

Tak hanya itu, mereka juga meminta polsek untuk membimbing warga yang putus asa ingin pulang.

“18 titik diintegrasikan ke dalam operasi Ketupat arteri untuk mengisolasi masyarakat agar tidak mudik.” Sebuah upaya, “katanya.

Baca: Andre Taulany yang Dihukum Pelecehan Klan Latuconsina Minta Maaf Kepada Prilly Bagaimana dengan Rina Nose?

Sebelumnya diberitakan bahwa Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk tetap berhubungan di rumah.

Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, menyampaikan “ajakan masyarakat untuk tinggal di rumah”. Yusri mengatakan kepada wartawan, Senin (18/5/2020) bahwa dalam perayaan Ramadhan 2020- “Kami menyarankan untuk memutus rantai Covid-19 pada hari Ramadhan ini dan sebaiknya tetap di rumah. “. Sebagai gantinya, Yusri menyarankan agar warga Polda Metro Jaya seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi benar-benar berinteraksi dengan mereka. tetap berhubungan.

Baca: 29 Ruas Jalan di Kawasan Hijau Bekasi Bisa Dia Ucapkan: “Mungkin Bisa Tetap Berhubungan Di Lingkungan Virtual, Misalnya Dengan Saudara-saudara Kita di Jakarta Sendiri dan Luar Kota, Kita Sekarang 4.0. Jadi kita bisa menggunakan virtual “. Perangkat pemerintah besar (PSBB).

Hal ini mengacu pada Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 47 Tahun 2020 yang membatasi aktivitas perjalanan di luar Provinsi DKI Jakarta dan / atau di pintu masuk, dengan tujuan mencegah penyebaran Penyakit Virus Corona (Covid-19) pada tahun 2019.

“Pergub 47 hanya mewakili warga DKI Jakarta, apalagi warga Jakarta lebih baik dari pada warga Jakarta yang tinggal di rumah atau di rumah. Katanya:“ Mohon bersabar, karena situasi saat ini, penyebaran Covid sendiri semakin meningkat, apalagi Itu di Jakarta yang sudah menjadi zona merah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288