Kabar terbaru tentang korban penculikan anak-anak di jejaring sosial, penyelidikan kriminal berhasil menangkap para pelaku di Cikarang

Home / Metropolitan / Kabar terbaru tentang korban penculikan anak-anak di jejaring sosial, penyelidikan kriminal berhasil menangkap para pelaku di Cikarang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pencarian surat pertama JP alias AS (48) untuk tersangka penculikan telah berakhir. Kepala Komisaris Polisi Nasional Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa para pelaku telah hidup dengan sengaja sejauh ini untuk menghindari pengejaran polisi.

Baca: BNPB menyebut departemen itu sendiri sebagai hambatan untuk mendapatkan data pasien Covid-19

“Transfer dari satu rumah kontrakan ke rumah kontrakan lain. Kadang-kadang, bahkan pada malam hari, mereka berada di Hal yang sama berlaku untuk masjid atau pompa bensin. Belum ditemukan, “Ahmad Ramadhan mengatakan kepada polisi, Rabu (13 Mei 2020). Untungnya, penulis dilacak ke Cikarang Wholesale Center (SGC) karena mengunduh orang yang diculik di jejaring sosial. Akhirnya, dia ditangkap kemarin Selasa (12/5/2020). -Selain menangkap penulis, polisi juga menyelamatkan dua korban anak yang diculik, RTH (12) yang diculik di Tanjung Prauk dan JNF yang diculik di Cipayung Cilangkap di timur pada 11 April 2020. (13) Jakarta.

Baca: Mendistribusikan persyaratan RBC untuk THR di Bekasi

“Sejauh ini, pelaku melakukan perjalanan dengan para korban RHD, mereka berdua berusia 12 tahun. Dia diculik, dia baru berusia 8 tahun, yang Itu artinya pelaku menghabiskan empat tahun, “kata Ahmed Ramadan.

Pengungkapan kasus ini menunjukkan bahwa Ahmad Ramadhan pertama kali melaporkan penculikan orang tua JNF oleh Kepolisian Jakarta Timur.

Baca: Fakta bahwa pesawat jatuh di Danau Sentani, pilot Joice Lin ternyata adalah seorang sarjana ilmu komputer, dan berteriak pada 1 Mei

Jaringan polisi Bareskrim terus menyelidiki setelah menerima permintaan He Yan meminta Kepala Polisi Metropolitan Jakarta Timur untuk membantu.

“Model ini untuk membuat penulis berpura-pura mengundang korban atas nama mencari anaknya, dan korban diminta bepergian dengan transportasi umum dan dijanjikan bahwa meskipun motifnya ada di tangan pelaku, itu dalam ekonomi. Dieksploitasi, dan kedua korban diminta mengemis untuk eksploitasi seksual dan seksual. “

Baca: Roy Kiyoshi mengakui bahwa ia meramalkan bahwa ia akan ditangkap, dan Laode M Syarief mengejek dan menyindir-di samping itu, para penyelidik juga Autopsi akan dilakukan pada dua korban dan dukungan psikologis akan diberikan kepada mereka. Anak-anak dan tes cepat. Sekarang, kedua korban telah kembali bersama orang tua mereka.

Mengadili para pelaku sesuai dengan Pasal 332 Hukum Pidana dan Pasal 82, Pasal 76 dan 36 UU No. 35 tentang Perlindungan Anak di tahun 2014. KUHP untuk pencurian mobil dapat dihukum hingga 7 tahun penjara. -Menurut penyidik, para pelaku melakukan hal serupa, menculik dan melukai tetangganya di Bekasi Selatan pada 25 Maret 2020, dan kemudian menunjukkan identitas mereka kepada polisi di Bekasi .

Dari Penulis menyita barang bukti di tangan dua unit listrik yang diduga dicuri, dua helm atau tutup pelindung daring untuk penetrasi, dua plat nomor yang diduga kendaraan palsu, dan jaket ojek motor online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288