Mulai 10 April 2020, Stasiun Jakarta PSBB Jakarta hanya akan menyediakan 7 kereta yang berangkat dari Jakarta

Home / Metropolitan / Mulai 10 April 2020, Stasiun Jakarta PSBB Jakarta hanya akan menyediakan 7 kereta yang berangkat dari Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia (Persero) Kereta Api Daop 1 Jakarta telah menyesuaikan waktu pengoperasian kereta api (KA) ke dan dari Jakarta DKI.

Hal ini terkait dengan kebijakan Pemprov DKI Jakarta, penerapan Besar Evolutionary Social Restriction Regulations (PSBB).

Oleh karena itu, Direktur Humas (Kahumas) PT KAI Daop 1 Jakarta (Eva Chairunisa) menyatakan bahwa dari 10 Oktober hingga 23 April 2020, hanya 7 KA dari daerah terpencil yang berangkat dari Jakarta Daop 1. Waktu berjalan dipersingkat.

Bacaan: Bus Transjakarta Cuma Bisa Angkut 40 Penumpang Selama PSBB

Bacaan: Di PSBB Jakarta, Sepeda Motor Bisa Antarkan Penumpang dari Alamat Rumah Bonnceng

Kata Eva, KA Area Daop 1 Jakarta Waktu keberangkatan dan kedatangan WIB hanya berlaku dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. “Mulai 10 April 2020 hingga 23 April 2020, untuk KA jarak jauh PT KAI Daop 1 Jakarta hanya penerbangan pulang pergi.“ Mulai pukul 06.00 hingga 18.00 pada hari Jumat, “Eva di Tribunnews.com Dijelaskannya, Jumat (4/10/2020), lanjutnya, “Makanya sehari ada 7 KA hanya untuk pemberangkatan.” Menurut Eva, jumlah penumpang KA jarak jauh di kawasan Daop 1 Jakarta mengalami penurunan. , Jadi juga sudah disesuaikan. -Tujuan akhir adalah Bandung, dan penerbangan antara Cirebon dan Surabaya telah berkurang sekitar 80%

Dua kereta lainnya berangkat dari stasiun Pasar Senen dan tujuan akhir adalah Purwokerto dan Surabaya KA-Eva juga mengatakan, jam kerja juga berlaku untuk layanan loket di stasiun kereta api.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288