Polisi masih menyelidiki sumber dua senjata dari kelompok John Kei

Home / Metropolitan / Polisi masih menyelidiki sumber dua senjata dari kelompok John Kei

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Petugas polisi Kombes Yusri Yunus, Direktur Humas Pound Metro Jaya, mengatakan polisi masih menyelidiki sumber senjata yang dimiliki kelompok John Kei. Nus Kei) serangan rumah. -Yusri mengatakan, sekelompok penyidik ​​dari Polda Metro Jaya, Badan Intelijen dan Keamanan (Intelkam), telah melakukan penyidikan terhadap penyidikan ilegal tersebut. Yusri mengatakan kepada wartawan, Selasa (30 Juni 2020). -Dia Mengatakan bahwa di Indonesia, dilarang keras memiliki senjata tanpa izin. Ini juga termasuk dalam berbagai peraturan di seluruh negeri. — “Jelas, senjata api tidak diperbolehkan, dan ada peraturan tentang Kapolri dan kapan boleh digunakan. Kami selalu menyimpan catatan, pungkasnya.

Baca: John Kei Kisah seorang pria menelepon polisi dan meminta mereka untuk ditangkap karena hasutan dan ketakutan

: Bocah Kei Telanjang menangis. John Kei menyerang seorang pria. Kepala adik laki-lakinya hampir semuanya seperti dumbel. Tabrak-Seperti diberitakan sebelumnya, kelompok John Kei ternyata tidak menggunakan satu senjata pun untuk menyerang kediaman Nus Kei di Danang (Greener), Banten. Penyelidikan mengungkapkan bahwa kelompok tersebut menggunakan dua senjata. Penyerangan.

“Pestol ini memang asli kaliber 22, dan yang memegang AY,” Calvikin Senin (Juni 2020) 29) Beritahu Polda Metro Jaya di selatan Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288