Pembaruan: 413 pasien (dari Wisma hingga atlet hari ini) yang dirawat di rumah sakit darurat Covid-19 telah meninggal 3

Home / Metropolitan / Pembaruan: 413 pasien (dari Wisma hingga atlet hari ini) yang dirawat di rumah sakit darurat Covid-19 telah meninggal 3

Kakesdam Jaya mengeluarkan siaran pers terbaru untuk pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet.

JABARTA TRIBUNNEWS.COM- Kepala Dinas Kesehatan Kodam Jaya (Kakesdam Jaya) Kolonel Dr. Ckm. Stefanus Dony merilis press release terbaru tentang pasien terpapar Covid-19 di RSD Wisma Atlet Kemayoran-Jakarta Media Center siang tadi (31 Maret 2020)

Kakesdam Jaya memberitakan Covid-19 di RSD Penang Tahapan kompetisi Wisma Atlet hingga hari ini pukul 08.00 WIB, sebanyak 413 orang yang berpartisipasi meliputi 82 orang dari ODP, 232 orang dari PDP dan 101 orang dari Konfirmasi.

Baca: PT KAI Kembali Batalkan 44 KA Jarak Jauh. Daftarnya sebagai berikut: “Untuk pasien yang dirujuk rumah sakit, sampai 20 orang, pasien yang meninggal, hingga 3 orang, sejauh ini belum ada pasien yang sembuh.

Kesdan Jaya juga menjelaskan kepada pasien bahwa pasien yang dirawat di RSD Penanganan Covid-19 RS Atlet Kemayoran dikarantina secara mandiri, termasuk beraktivitas selama 14 hari sehari. Dia menjelaskan.

Jika perlu, pasien dapat berkomunikasi dengan perawat melalui ponsel, panggilan video, kunjungan / dokter / perawat, jika ia memiliki keluhan tertentu, pasien akan diperiksa di ruang pemeriksaan yang ditunjuk dan setiap pagi ( 7:00 pagi) dan sore (7:00 malam) melaporkan suhu pasien melalui Whatsaap (WA) – “” Dia menjelaskan bahwa pasien yang terisolasi akan diberi perlengkapan mandi, bahan makanan dan minuman, termometer, dan bahan pembersih Untuk membersihkan kamar. “Ruangan yang mengecualikan pasien harus memakai masker, dan pasien diharuskan membatasi berjalan keluar kamar, serta selalu memperhatikan jarak sosial. Pasien boleh minum air di tempat yang disediakan.

Baca: Wabah virus Corona, sudah ada 1 juta pekerja di Jakarta Bekerja dari rumah- “Sampah harus diletakkan di depan ruangan menggunakan tas yang disediakan, dan jadwal pengumpulan sampah harus pada pukul 07:00, 13:00 dan 19:00 pada WIB, bahkan jika waktu pengiriman adalah pada WIB Pada pukul 06:00, 12:00 dan 18:00, serta di setiap lantai Covid-19 RSD Prevention Center, Kemayoran Atlet disiapkan oleh Dispenser “, ia menyimpulkan-dalam siaran pers Kakesdam Jaya, yang diwakili oleh Kementerian Kesehatan Didampingi oleh Dr. Farichah Hanum, Dr. Hartati B. Nation mewakili Asosiasi Medis Indonesia, dan Dr. Arief riadi Sp.P, Mars mewakili PDPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288