Kriminolog IU terbuka untuk kematian Yodi Prabowo dengan alasan bahwa para korban marah dengan tekanan tersebut

Home / Metropolitan / Kriminolog IU terbuka untuk kematian Yodi Prabowo dengan alasan bahwa para korban marah dengan tekanan tersebut

TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkapkan bahwa Yodi Prabowo, pemimpin redaksi Metro TV, meninggal karena dicurigai bunuh diri. Polisi mengatakan pada konferensi pers pada Senin (27 Juli 2020) bahwa mereka menyebut Yodi Prabowo sebagai tersangka bunuh diri. muncul.

Selasa (28/7/2020) saluran YouTube Apa Kabar Indonesia TV One mengutip TribunWow.com, Yogo Tri Hendiarto, seorang kriminolog di Universitas Indonesia.

• 4 tusukan Yodi Prabowo diduga bunuh diri, psikolog forensik: sulit dijawab

Dalam kasus ini, Yogo menunjukkan bantahan keluarga Yodi dan membantah Frustrasi putranya.

Yogo berkata, apakah depresi Yodi dapat diketahui orang dan berkonsultasi dengan psikiater. – “Depresi dapat menjadi bagian dari depresi dan mungkin memerlukan penjelasan ahli. Oleh karena itu, jika kita melihat pernyataan frustrasi orang tua Yodi (jika kita membawanya ke psikolog atau psikiater), maka itu dapat dilacak kepadanya oleh seorang ahli. Dapat menjelaskan apakah Yodi frustrasi. Saya merasa frustrasi.

Selain itu, dia juga ingin tahu apakah ada tekanan dari orang lain dalam kehidupan Yodi.

Mungkinkah menyebabkan kemarahan pada Yodi Tekanan.

“Kami juga memahami situasi Yodi di masyarakat. Yodi mencoba menggunakan nama teori kekuatan umum. “Dia berkata:” Stres dapat menyebabkan kemarahan, dan bagaimana memperlakukannya. ” “Baca detail selengkapnya >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288