Anies Baswedan mengumumkan bahwa PSBB di Jakarta akan dituntut mulai 10 April.

Home / Metropolitan / Anies Baswedan mengumumkan bahwa PSBB di Jakarta akan dituntut mulai 10 April.

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengumumkan implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) di ibukota.

Langkah-langkah telah diambil untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid -19) menjadi lebih luas.

Kebijakan PSBB akan berlaku mulai besok (04/10/2020) hingga 14 hari ke depan

Ini diteruskan setelah pertemuan bersama Forum Komunikasi Kepemimpinan Daerah (Forkopimda) yang diadakan oleh Anies di kota DKI City Hall, Jakarta, Selasa (7/4/2020) malam.

Bacaan: Memperoleh status PSBB, pemerintah provinsi DKI meminta pengoptimalan implementasi anggaran pengelolaan Covid-19

Bacaan: X Panitia mewajibkan anggaran DPR Kemenparekraf untuk menargetkan desa-desa wisata

Di Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dirilis tentang Jakarta Keputusan PSBB dibahas setelahnya.

“Anies berkata:” Melalui diskusi kami sebelumnya, DKI Jakarta akan menerapkan PSBB sebagaimana ditetapkan oleh Keputusan Menteri. Dari 10 April 2020, “.

Baca: ABK KM Lambelu dari PT Pelni dikatakan telah terinfeksi Covid-19, tim medis akan memeriksa kondisinya sebelum mengurangi kondisinya – Anies menjelaskan bahwa PSBB dan pemerintah provinsi DKI Kebijakan yang diterapkan dalam tiga minggu terakhir tidak jauh berbeda. Pada angkutan umum, kegiatan sekolah ditiadakan dan kantor melarang keramaian.

Perbedaannya terletak pada aturan hukum PSBB yang mengikat. Oleh karena itu, pelanggar akan dikenakan sanksi. — – “Oleh karena itu, kami terutama akan melakukannya pada bagian implementasi. Karena akan ada aturan yang mengikat. Karena itu, kami ingin mematuhi batasan ini, “kata Anis. Anis juga mengatakan:” Orang dengan lebih dari 5 orang tidak diizinkan, dan kami akan mengambil tindakan tegas. Kepolisian Republik Indonesia akan mengeluarkan perintah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288