Bebek BKB membantu warga selama pandemi Covid-19, menyumbangkan 10.000 kotak Nasi

Home / Metropolitan / Bebek BKB membantu warga selama pandemi Covid-19, menyumbangkan 10.000 kotak Nasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Berupa jaringan restoran “Bebek Kepahiang Babase”, 10.000 dus beras (boks) disumbangkan untuk tenaga medis, warga sekitar gerai dan tukang ojek untuk kegiatan bakti sosial (Bebek BKB), Selasa (2020) 14 April).

Nina Halim dari Bebek BKB, Corporate Communication Manager, menjelaskan donasi tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena pandemi Covid-19. Selain mengikuti saran pemerintah untuk menjaga jarak, kami juga ingin lebih dekat dengan kami. Terima kasih kepada tenaga medis yang telah memperjuangkan kami semua, warga sekitar toko Bebek BKB, dan para tukang ojek online. Dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbanan mereka, ini bukan apa-apa. Setidaknya kami berharap bisa membantu meringankan beban mereka, “kata Nina dalam keterangannya.

Pakan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh Bebek B KB.

Sebelumnya, Bebek BKB memberikan Bebek BKB kepada Petugas medis yang berada di dekat exit point menyediakan makanan, yakni RS Fatmawati, RS Laut Cilandak, dan RS Koja.

Dalam aksi sosial ini, Bebek BKB tidak hanya menyasar tim medis, tapi juga menyasar warga di sekitar point of sale, serta ojek online. Sopir ojek.

Restoran ini melanjutkan aktivitasnya memberikan makanan kepada tenaga medis di Puskesmas Duren Sawit dan membagikan 10.000 boks beras kepada warga sekitar toko Bebek BKB dan pengemudi ojek online. – Langsung oleh pegawai Bebek BKB Sebarkan kepada warga sekitar di rumahnya untuk menghindari potensi keramaian atau rombongan orang yang menyebarkan virus corona, sekaligus melakukan pendistribusian dan penjualan sepeda motor secara online di berbagai tempat.

“Saat banyak orang tinggal di rumah, ojek online Apakah rekan kita. “Kami ingin berterima kasih dan berbagi kebahagiaan dengan mereka,” kata Nina.

Berapapun usianya, kita semua berharap dapat membantu meringankan beban orang yang terjangkit virus corona. Nina mengatakan: “Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk saling membantu untuk lulus ujian ini.” Jaringan restoran Bebek BKB juga berharap dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19. Hal tersebut perlu Anda lakukan, hanya melalui persewaan dan pengiriman taksi online, melakukan pengukuran suhu karyawan sebelum berangkat kerja, menyiapkan masker untuk karyawan, menyesuaikan jarak antar pekerja, jarak antar tukang ojek online, dan memperluas ruang tunggu. Ojek online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288