Membuktikan penutupan pasar DKI di pasar beras utama Cipinang, Kabareskrim Polri Sidak

Home / Metropolitan / Membuktikan penutupan pasar DKI di pasar beras utama Cipinang, Kabareskrim Polri Sidak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kabareskrim Komjen Listyo Sigit datang langsung ke Kompleks Pasar Beras Cipinang di Jakarta, Rabu (18/3/2020), yang secara langsung membuktikan tipuan yang beredar di masyarakat bahwa pasar DKI ditutup karena pengaruh virus korona. -Inspektur Tribunnews.com, Listyo menemani kepala Satuan Tugas Kepolisian Nasional, Brigadir Jenderal Daniel Tahi Monang, dan Brigadir Jenderal Karo Penmas dari Markas Besar Kepolisian Nasional. PT Tjipinang Jaya, Arief prasetyo, stasiun makanan utama PD Pasar Jaya, dan banyak pedagang beras di Cipinang .

Baca: KPK akan mengawasi penggunaan dana dari Dana Manajemen Virus Corona

Terus Listyo untuk pergi ke toko beras dan memeriksa Apakah ada stok dalam jumlah besar, dan berbincang dengan penjual beras untuk memastikan bahwa cadangan beras aman, sehingga masyarakat tidak perlu panik.

“Cadangan beras Chippinan sudah cukup dan ada banyak Pak Kabareskrim. Kami buka seperti biasa, mulai dari jam 6 pagi.

Selanjutnya, inspeksi dilakukan di gudang stasiun makanan, di mana Kabareskrim dijamin akan segera tersedia Pergi ke stok beras bawang putih.

“Saya baru saja melakukan inspeksi di tempat. Kami segera memeriksa persediaan beras, bawang, dan gula. Ini juga dapat dipastikan, karena beberapa penipuan yang beredar hari ini mengatakan bahwa DKI memiliki beberapa pasar yang tutup. Kami memastikan semua yang ditambahkannya. Pasar termasuk Cipinang terbuka secara normal.

Listyo menambahkan bahwa hasil koordinasinya dengan Foot Station dan pedagang beras dari Cipinang juga menyatakan bahwa tidak ada masalah operasional di pasar. Pastikan komunitas tidak. Panik dan takut. Dia menambahkan: “Saya telah bertemu beberapa pengusaha dan kegiatan bisnis berjalan normal. Saya memeriksa pasokan beras langsung dari tempat distribusi, dari gudang ke pasar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288