Pekerja konstruksi terluka oleh sengatan listrik, jatuh dari ketinggian 6 meter, luka bakar alami 50%

Home / Metropolitan / Pekerja konstruksi terluka oleh sengatan listrik, jatuh dari ketinggian 6 meter, luka bakar alami 50%

TRIBUNNEWS.COM-Nahas DEBOK-Nahas Sarno (41 tahun), seorang pekerja konstruksi di Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Hampir terbunuh setelah tersengat listrik bertenaga tinggi.

Membaca: seorang pekerja pabrik yang tersengat listrik hingga mati, seorang rekan kerja Saya pasti melihat korban bermain di telepon.

Saat ini, Sarno sedang mendekorasi rumah warga Jalan H Wakilah (Pangkalan Jati). Saya sakit.

Dia harus menerima perawatan intensif.

Kasug Depo Departemen Hubungan Masyarakat Kepolisian Metro (AKP Elly Padiansari) mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika korban dan seorang rekannya bernama Arif Kurniawan memberi penghuni Saat rumah itu dicat. -Untuk membuat tangga lebih mudah dicat, korban pergi ke rumah dan meminta Arif untuk memberikan bambu di bawah.

“Lalu, rekan korban mengangkat bambu ke bawah, dan kemudian korban terus menggantung. Setelah korban mengambil bambu, rekannya tiba-tiba mendengar suara ledakan. Allie berkata, TribunJakarta .com mengonfirmasi Sabtu itu (7 November 2020).

Mencari sumber ledakan, Arif terkejut menemukan bahwa korban dibakar sampai mati. “Saksi (rekan korban)) melihat api terbakar. Korban, korban segera bangkit dan jatuh sekitar enam meter, “jelas Allie. Arif segera mendekati korban yang tak bergerak itu dengan tumpukan mayat yang terbakar.

Baca: Seorang Pria di Tangerang Tewas Ditusuk Listrik di Pohon Mangga Hal Ini Terjadi

“Sesaat Korban Tak Bergerak, Saksi Arif yakin korban sudah meninggal dunia. ”Korban menyadari hal tersebut dan langsung membawa korban ke RS Fatmawati. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288