Kasus Aulia membunuh suami dan istrinya, dan pengacara meminta dukun agar tidak membunuh

Home / Metropolitan / Kasus Aulia membunuh suami dan istrinya, dan pengacara meminta dukun agar tidak membunuh

TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Selasa, 11 Februari 2020, tiga terdakwa berencana menghadapi pembunuhan ayah dan anak mereka di ruang sidang kelima Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Pengadilan Negeri Jakarta Selatan). Alias ​​Rody dan Supriyanto alias Alpat .

Dalam dakwaan jaksa penuntut (jaksa penuntut) yang dibacakan oleh jaksa penuntut Sigit Hendradi, atas permintaan terdakwa Aulia Kesuma, ketiga terdakwa menunjukkan pendeta shaman untuk membunuh Edi Candra dengan membunuh Purnama alias Pupung Sadili mereka sisihkan. — “Jaksa Sigit mengatakan pada Selasa (11/2) ketika dia membaca dakwaan di pengadilan:” Olia meminta asistennya Karlsini untuk membantu menemukan penyihir. Kemudian, Karlsini menerima permintaan Oria dan mengundang suaminya Roddy. “/2020).–“Rody kemudian mengundang mitranya Supriyatno untuk menemukan penyihir di Yogyakarta.

Membaca: Pesta sejak sekolah menengah sekarang rusak, Syifa Hadju mengakui bahwa tidak mudah untuk meninggalkan Angga Yunanda – Membaca: Waktu dan tempat acara poster virus yang ditulis dalam bentuk pertanyaan dan koordinasi yang komprehensif, ini adalah kisah di balik

Baca: Sudah empat bulan sejak kehamilan, dan saya masih dipaksa untuk melayani fakta terbaru teman suami saya tentang penjualan istri Sabic

Rodi juga memiliki waktu untuk meminta Oria untuk menyediakan sejumlah dana tertentu untuk mobilisasi yang buruk niat. Dia melanjutkan. -Untuk unit keluarga-Namun, tim pengacara dari tiga terdakwa menunjukkan bahwa pernyataan dalam file berbeda dari pernyataan tiga terdakwa. — Tiga terdakwa Martin Gea, anggota tim hukum kelompok pengacara, mengatakan Aulia meminta tiga terdakwa untuk menemukan Du Kun yang bersatu dengan alasan bahwa persatuan tahu bahwa keluarga bersalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288