Bersepeda sesekali untuk meningkatkan kesadaran kesehatan selama pandemi Covid-19

Home / Metropolitan / Bersepeda sesekali untuk meningkatkan kesadaran kesehatan selama pandemi Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ratusan pengurus Gerakan Pemuda Ansor (GP) naik sepeda di sekitar Jalan Concierge Ibu Kota untuk meningkatkan kekebalan tubuh akibat merebaknya pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta (DKI Jakarta) . Kantor Kepresidenan Ansor Youth Sports Center (GP) berlokasi di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, serta Jalan Jalan Abdurrahman Saleh, Jalan Diponegoro, Monas dan Jalan Kwitang Raya. Latihan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Baca: PBNU dukung GP Ansor berikan pelatihan digital online gratis

“Kita tidak takut dengan pandemi global ini, tapi jangan anggap remeh,” kata Gus Yaqut, tahu , Sabtu (1/8/2020) di Kantor PP Ansor (Ansor) Gerakan Pemuda Kota Klamath, Jakarta Pusat-Gus Yaqut mengungkapkan, wabah Kvedi terus menyebar dan berdampak. Semua kelurahan di Jakarta. Ini membuat banyak orang khawatir.

Karena baru 5 bulan sejak kemunculannya pada 2 Maret lalu, virus ini masih belum bisa dikendalikan.

Situasi ini semakin memprihatinkan, karena Jakarta adalah ibu kota negara dan pusat perekonomian nasional, kota ini juga dihuni oleh lebih dari 11 juta penduduk.

Baca: Ketua Pokja Covid-19 GP Ansor menyampaikan apresiasinya kepada Mensos – “Jadi setiap orang harus berdiri dan bekerja sama dengan semua orang. Ia menjelaskan:“ Selain itu, agar Covid bisa secepatnya ditangani, dan Buat itu menghilang.

Selain itu, lanjut Gus Yaqut, ajang golf ini juga menjadi ajang silaturahmi dan silaturahmi antar eksekutif yang bisa saling membantu menghadapi kesulitan akibat pandemi ini.

“Ini Konsolidasi dan pertemanan semacam ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran rekan-rekan manajemen. Gus Yaqut mengatakan: “Saling membantu dalam kesulitan pandemi. Yang bisa membantu mereka yang membutuhkan. Selain eksekutif, mereka juga membantu dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan.” Di Torabika Dengan dukungan Gilus Mix dan Aice, sekitar 300 orang berkumpul.

Selain pimpinan pusat GP Ansor, ratusan pengurus Ansor dari DKI Jakarta juga turut serta dalam acara tersebut.

Setelah kegiatan bersepeda selesai, lanjutkan untuk menyerahkan “Peraturan Perundang-undangan” (SK) ke manajer cabang e DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288